Breaking News:

Piala Dunia 2018

Mesir Dibantai 1-3 oleh Rusia, Akhir yang Tragis Untuk Mohamed Salah!

Mesir yang tampil dengan skuat terbaiknya ditambah sang bintang kembali dari cederanya, Mohamed Salah, justru tertekan

Squawka
Mohamed Salah 

MESIR melakoni laga hidup dan matinya di Piala Dunia 2018 saat berhadapan dengan tim tuan rumah, Rusia, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB di Stadion Saint Petersburg.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Mesie jika ingin memperpanjang langkahnya di Piala Dunia, pasalnya Mohamed Salah dan kawan-kawan sudah kalah 0-1 pada laga perdana kontra Uruguay.

Mesir yang tampil dengan skuat terbaiknya ditambah sang bintang kembali dari cederanya, Mohamed Salah, justru tertekan di awal-awal laga oleh tuan rumah.

Baca: Rusia Pimpin Klasemen Grup A dan Lolos ke Babak 16 Besar, Mesir Angkat Koper

Baca: Rusia Kandaskan Mesir 3-1

Di sepuluh menit awal, Rusia melancarkan serangan secara sporadis ke lini pertahanan Mesir yang terlihat terburu-buru untuk memulai laga.

Peluang pertama Rusia diciptakan melalui tandukan Sergei Ignashevich, namun masih bisa ditangkap kiper Mesir, Mohamed El Shenawy.

Lalu datang dari tendangan keras Aleksandr Golovin yang masih melenceng tipis di kanan gawang Mesir.

Memasuki menit ke-15, giliran Mesir yang menciptakan peluang lewat tendangan melengkung Trezeguet di dalam kotak pinalti Rusia, namun placingnya masih sedikit melebar.

Sementara itu, Rusia kembali mengancam gawang Mesir pada menit ke-19 lewat tendangan Denis Cheryshev dari luar kotak penalti yang masih melambung tipis.

Di akhir-akhir babak pertama, Mohamed Salah mempermainkan perannya dengan baik, ada dua peluang yang diciptakan winger Liverpool itu.

Yang pertama pada menit ke-34 umpan tarik Mohamed Adel Shafy tepat jatuh di kaki Salah, namun masih berhasil dihalau Yuri Zhirkov yang membuang bola.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved