Ayu Ting Ting: Saya tuh Kayak Anak Kecil, Selalu Minta Kado Ultah

Janda satu anak ini mengaku setiap hari ulang tahunnya selalu diberi kejutan oleh keluarganya.

Ayu Ting Ting: Saya tuh Kayak Anak Kecil, Selalu Minta Kado Ultah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
AYU Ting Ting mendapat kejutan dari keluarganya di hari ulang tahunnya, di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018) malam. 

KETIKA sedang ada kerjaan melakukan teater visit film 'Dimsum Martabak' di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018) malam, menjelang pergantian hari pedangdut Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan di ulang tahunnya ke-26 tahun.

Ayu mendapat kejutan dari keluarganya, pada Rabu (20/6/2018) dini hari, yang bertepatan pada hari lahirnya.

Pihak keluarga datang berbondong-bondong dengan puluhan orang lainnya, yang mendatangi studio Planet Hollywood, untuk mengejutkan Ayu. Ayu terlihat kaget mendapat kejutan dari keluarganya itu.

Usai diberikan kejutan, Ayu menemui awak media untuk memberikan komentarnya. Janda satu anak itu mengaku setiap hari ulang tahunnya, ia selalu diberikan kejutan dari keluarganya.

"Pastinya senang dikasih kejutan. Saya dari kecil selalu dirayain kalau ulang tahun sama ayah. Makanya kalau ada yang ingat terharu," kata Ayu Ting Ting sambil meneteskan air mata.

Pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' itu mengaku dirinya selalu senang jika tepat di hari ulang tahunnya, berkumpul dan merayakannya bersama banyak orang.

"Saya selalu Senang kalau ulang tahun diramaikan banyak orang dikasih selamat. Saya tuh kayak anak kecil selalu minta kado kalau ulang tahun."

"Biarpun ngga lihat harganya, tapi seandainya ingat saya sudah senang," ucapnya.

Lanjut Ayu, berharap dirinya bisa semakin dewasa dengan bertambahnya usianya saat ini, dan semua cita-citanya bisa terkabul terlebih untuk karir.

"Ya semoga sehat terus panjang umur. Bisa semankin dewasa lebih baik. Ya Harapannya pengennya bisa semuanya sih dalam karir," ujar Ayu Ting Ting

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved