Ayu Ting Ting Belum Dapat Kado Apapun di Ulang Tahunnya

"Kado terindah semua juga indah di syukuri berkah. Enggak juga. Tapi senang ultah tahun ini enggak puasa lebaran bebas traktir orang," ucapnya.

Ayu Ting Ting Belum Dapat Kado Apapun di Ulang Tahunnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
AYU Ting Ting mendapat kejutan dari keluarganya di hari ulang tahunnya, di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018) malam. 

- Rabu (20/6/2018) pedangdut Ayu Ting Ting bertambah usia menjadi 26 tahun, dan ia mendapatkan surprise dari pihak keluarganya.

Ayu mendapatkan surprise ketika ia sedang teater visit film yang ia bintangi, yakni 'Dimsum Martabak' di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu diberikan kejutan oleh kedua orang tuanya dan juga sang adik, Syifa. Tidak hanya bertiga saja, pihak keluarga juga membawa tim manajemennya agar kejutan untuk Ayu terlihat ramai.

Saat diberikan kejutan, Ayu tampak terlihat sangat kaget. Pasalnya, keluarganya datang bersama dengan puluhan orang sehingga Ayu menilai dirinya akan dikeroyok.

"Makasih semuanya. Jujur kaget banget yah ramai banget yang dateng. Kirain mau dikerubutin nih sama mereka semua," kata Ayu Ting Ting.

Janda satu anak itu mengaku belum mendapatkan kado terindah dari siapapun di hari ulang tahunnya. Namun, ia tetap mensyukuri banyak hal yang sudah ia jalani dalam hidupnya.

Terlebih Ayu merayakan hari ulang tahunnya tidak di bulan ramadan. Sehingga ia mengaku tidak repot untuk membuat acara buka puasa atau sahur bersama.

"Kado terindah semua juga indah di syukuri berkah. Enggak juga. Tapi senang ultah tahun ini enggak puasa lebaran bebas traktir orang," ucapnya.

Lanjut Ayu, pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' itu berharap dirinya bisa semakin dewasa dengan bertambahnya usianya saat ini.

"Ya semoga sehat terus panjang umur. Bisa semakin dewasa lebih baik. Ya Harapannya pengennya bisa semuanya sih dalam karir," ujar Ayu Ting Ting. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved