Piala Dunia 2018

Andres Iniesta Akui Pemecatan Julen Lopetegui Pengaruhi Kondisi Timnas Spanyol

Fernando Hierro mengambil alih persiapan tim jelang laga perdana Piala Dunia 2018 menghadapi Portugal.

Andres Iniesta Akui Pemecatan Julen Lopetegui Pengaruhi Kondisi Timnas Spanyol
zimbio
Andres Iniesta 

GELANDANG timnas Spanyol Andres Iniesta mengakui pemecatan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala La Furia Roja membuat situasi ruang ganti tim menjadi kurang kondusif.

Fernando Hierro mengambil alih persiapan tim jelang laga perdana Piala Dunia 2018 menghadapi Portugal setelah Lopetegui didepak beberapa hari sebelum turnamen karena sudah ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid.

"Ini adalah momen yang ingin kami lupakan, ini tidak nyaman bagi semua orang dan kami konsentrasi atas apa yang kami miliki di depan," ujar Iniesta yang kini memperkuat klub Jepang, Vissel Kobe.

Baca: Rusia Pimpin Klasemen Grup A dan Lolos ke Babak 16 Besar, Mesir Angkat Koper

"Keyakinan kami atas apa yang kami lakukan dan apa yang akan kami lakukan adalah hal yang perlu kami fokuskan. Pertandingan melawan Portugal tidak mudah dan tim menunjukkan bahwa kami tahu apa yang kami lakukan. Meski demikian, saya tidak ingin berhenti di sana dan kami harus terus melaju, Iran tidak akan mudah tetapi jika kami menang, kami akan berada dalam posisi sangat bagus. "Peran saya menjadi pemberi opini dan apa yang membentuk karakter tim ini di atas segalanya adalah persatuan, kami semua berjuang bersama dan kami harus mempertahankan itu," paparnya.

Spanyol bermain imbang 3-3 dengan Portugal sehingga harus melihat Iran, yang menaklukkan Maroko 1-0, di puncak klasemen sementara grup B.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved