Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Hari Senin 18 Juni

Laga kedua pada hari ini akan mempertandingan Belgia kontra Panama yang akan menjadi pertandingan pembuka di Grup G pukul 22.00 WIB

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Hari Senin 18 Juni
FIFA World Cup
Jadwal pertandingan Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018) 

Pertandingan pertama Piala Dunia 2018 di Hari Senin (18/6/2018) akan dibuka dengan laga Swedia berhadapan dengan Korea Selatan pada pukul 19.00 WIB atau 15.00 waktu Rusia.

Pertandingan yang akan digelar di Nizhny Novgorod Stadium itu membuat kedua tim langsung bertekad meraih hasil maksimal di Grup F, mengingat juara bertahan Jerman ditaklukan Meksiko di grup yang sama.

Laga ini merupakan pertandingan perdana bagi Swedia di Piala Dunia setelah 12 tahun terakhir selalu gagal menembus putaran final pentas sepakbola terbesar se-Dunia.

Namun Swedia hadir tanpa sang andalan, Zlatan Ibrahimovic yang sudah memutuskan pensiun dari Timnas Swedia.

Justru tanpa Ibrakadabra Swedia tampil solid dengan memupus harapan Italia lolos ke Piala Dunia setelah dikalahkan Swedia pada laga terakhir play-off zona Eropa.

Sedangkan untuk Korea Selatan, yang memulai Piala Dunia kesepuluh mereka, memiliki tujuan yang sangat jelas untuk meningkatkan kinerja di Brasil empat tahun lalu.

Ketika itu, peringkat ke-4 Piala Dunia 2002 ini hanya mampu mengumpulkan satu poin di babak penyisihan grup dan pulang lebih awal.

Korea juga sedang percaya diri setelah performa bintang Tottenham Hotspurs, Son Heung-Min makin meningkat dan saat ini sudah menjadi topskorer bagi Korea Selatan.

Laga kedua pada hari ini akan mempertandingan Belgia kontra Panama yang akan menjadi pertandingan pembuka di Grup G pukul 22.00 WIB atau pukul 18.00 waktu Sochi, Rusia.

Laga ini menjanjikan untuk menghadirkan perbedaan gaya bermain yang menarik, Belgia membawa hasil positif yang diraihnya saat kualifikasi Piala Dunia.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved