Aurelie Mengaku Gemar Bintangi Horor

"Aku enggak bisa bahasa Jawanya. Dua minggulah belajar," katanya. Ia juga harus beradegan kesurupan.

Aurelie Mengaku Gemar Bintangi Horor
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurelie Moeremans 

Artis peran Aurelie Moeremans mengaku sangat senang mendapat tawaran untuk bermain dalam film bergenre horor. "Aku memang suka film horor sih. Jadi kalau bisa ambil bagian dalam film horor ya aku mau," ujar Aurelie saat ditemui di Blok M Plaza, Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Baru-baru ini ia membintangi Kuntilanak, film horor arahan sutradara Rizal Mantovani. Ada beberapa tantangan yang harus dia taklukkan selama memerankan karakternya di film itu. Di antaranya adalah ia harus membawakan tembang Jawa.

"Aku enggak bisa bahasa Jawanya. Dua minggulah belajar," katanya. Ia juga harus beradegan kesurupan. Untuk mendapatkan mendapatkan referensi, Aurelie menonton beberapa video orang sedang kesurupan. "Dikasih video orang kesurupan beneran. Aku belajar dari situ," paparnya.

Perempuan kelahiran Belgia itu itu merasa tertolong dengan lokasi shooting yang cukup menyeramkan. Hal itu bisa membangun rasa takut pada dirinya. "Shooting-nya juga seru. Suasananya juga membantu banget, creepy banget untuk akting ketakutan," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurelie Moeremans Gemar Bintangi Film Horor",

Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Kistyarini

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved