Lebaran 2018 Berakhir, Lebaran 2019 Muncul Presiden Pilihan Rakyat

Lebaran mendatang Indonesia sudah punya presiden pilihan rakyat. Warga diminta menjaga dan memberikan suara yang jujur pada pemilu.

Lebaran 2018 Berakhir, Lebaran 2019 Muncul Presiden Pilihan Rakyat
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Calon Presiden, Sam Aliano, Kamis (31/5). 

MASYARAKAT Indonesia sedang menikmati Lebaran 2018 dengan mudik ke kampung halamannya masing-masing. Namun keceriaan itu tidak boleh sampai melupakan momen Pilpres 2019 yang sudah di depan mata.

Calon presiden Sam Aliano mengatakan pada Lebaran 2019 mendatang akan ada presiden pilihan rakyat.

Sam menghimbau agar masyarakat dan elit politik saling menjaga amanah dan memberikan suara yang jujur saat pemilihan berlangsung.

“Ini Lebaran yang terakhir menuju Lebaran 2019 dengan presiden yang terpilih dari rakyat, dan rakyat saja menentukan pilihannya yang terbaik, bukan dengan cara fitnah atau hoax,” ungkap Sam, Sabtu (16/6/2018).

Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) itu menambahkan jelang Pilpres 2019 perseteruan antar elit politik semakin jelas terlihat, Belum lagi, ada banyak isu hoax dan juga berita fitnah.

“Harapan saya kepada masyarakat agar bersikap tenang dan tidak terpancing konflik atas perseteruan antar elit politik. Siapa pun yang jadi presiden harus ikhlas termasuk saya sendiri sebagai masyarakat yang ingin jadi presiden,” ujar Sam.

“Semoga Lebaran ini dapat mengakhiri perseteruan antar elit politik dan ekonomi rakyat semakin membaik. Indahnya saling memaafkan dan semoga Lebaran 2019 lebih berkah. Selamat Lebaran 2018 kepada seluruh rakyat Indonesia,” tutur Sam.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved