Cita Citata Puasa Sambil Bekerja

Kendati mengisi puasa dengan bekerja, pedangdut Cita Citata (23) rupanya tak kehilangan kebersamaannya dengan keluarga.

Cita Citata Puasa Sambil Bekerja
Warta Kota/Nur Ichsan
Cita Citata saat meluncurkan single lagu terbarunya yang berjudul Dia, Rabu (8/11) di Jakarta. 

PEDANGDUT Cita Citata (23) rupanya menjalani bulan ramadan dengan menikmati ibadah puasa sambil bekerja.

Cita pun mengikuti beberapa program ramadan di salah satu stasiun televisi, baik program talkshow maupun program lainnya.

Lantas apakah Cita kehilangan kebersamaannya bersama keluarga selama satu bulan ramadan dan lebaran? Cita pun mengaku tidak kehilangan momen tersebut.

Cita mengatakan meski dirinya bekerja, ia mengaku keluarganya sangat mengerti bahwa satu bulan ini Cita menikmati pekerjaannya.

"Semua keluarga di sini. Yah keluarga juga ngerti kok aku memang bulan puasa tahun ini lagi menikmati kerjaan aku," kata Cita Citata ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2018) malam.

Sibuk bekerja juga menjadikan bulan puasa dan hari raya lebaran yang berbeda dirasakan oleh Cita di tahun ini, agar dirinya tetap produktif selama berpuasa.

"Mungkin bedanya tahun ini puasa dan lebaran lebih banyak fokus kerja aja sih. Karena kan tahun lalu juga aku sama keluarga," ucapnya.

Selain mencoba mengesampingkan waktu bersama keluarga, Cita mengungkapkan dirinya juga ingin mengunjungi teman-temannya yang sudah lama tidak dikunjungi.

"Terus tahun ini Cita juga pengin datengin teman-teman yang di sini. Banyak silaturahmi juga kan banyak yang open house. Karena Cita biasanya di Bandung, Jawa Barat," ungkapnya.

Meski bulan puasa dan lebaran sibuk bekerja, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat 14 Agustus 1994 ini bersyukur dan sangat senang bisa melewatinya dengan tanpa hambatan.

"Rasanya alhamdulillah senang banget puasa tahun ini. Tapi memang waktunya tiap tahun enggak berasa cepet banget, tau-tau udah lebaran aja," ujar Cita Citata.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved