Jip Hardtop Legendaris Seruduk Minibus, Tiang Telepon, dan Warga

Sebuah jip legendaris Toyota Land Cruiser FJ 40 menabrak mobil, tiang telepon, dan warga. Diduga pengemudinya mengantuk.

Jip Hardtop Legendaris Seruduk Minibus, Tiang Telepon, dan Warga
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Sebuah Toyota Hardtop ringsek setelah menabrak tiang telepon dan sebuah minibus di Jalan Kembangan, Jakarta Selatan. 

MOBIL jip legendaris Toyota Land Cruiser FJ 40 yang dulu dikenal dengan sebutan Toyota hardtop B-8664-MJ langsung ringsek setelah menabrak tiang telekomunikasi dan minibus Daihatsu Xenia B-2352-UFC. 

Seorang warga bernama Agus Supendi (43) yang sedang asyik duduk di pinggir jalan di Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat juga terserempet hingga luka-luka.

Polisi menduga pengemudi mobil, Nikson Agustinus Lusi (26) mengantuk saat berkendara dan tak mampu menguasai kendaraannya.

"Kejadian ini tengah malam lewat yakni sekitar 00.15, pada Selasa (12/6/2018). Jip yang saat itu dikemudikan Nikson ini tabrak sebuah tiang telkom, kemudian menyeruduk mobil Daihatsu Xenia yang sedang terparkir, dilanjut Jip tabrak seorang warga, Agus Supendi. Insiden ini, ada dugaan pengemudi jip-nya mengantuk," papar AKBP Ganet Sukoco, Kasatlantaswil Jakarta Barat.

Kondisi Jip yang dikendarai oleh Nikson ringsek.

Sementara Agus, warga sekitar yang turut menjadi korban tabrakan itu dibawa warga setempat ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kembangan.

"Agus luka-luka sehingga harus dilarikan ke RSU Kembangan guna dapatkan perawatan intensif. Sementara mobil Daihatsu Xenia yang turut ditabrak rusak di bagian depan dan belakang, dan kacanya pecah. Kedua mobil itu pun telah diderek petugas Polsek Kembangan dan kasus ini dalam proses penyelidikan," katanya.

Penulis:
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved