Prakiraan Cuaca

BMKG Prediksi Tangerang Akan Hujan Sedang Hingga Lebat

BMKG memprediksi sebagian wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan sedang hingga lebat pada hari ini, Selasa (12/6/2018).

BMKG Prediksi Tangerang Akan Hujan Sedang Hingga Lebat
Warta Kota/Banu Adikara
Ilustrasi: Suasana hujan lebat di pintu Tol Meruya, Kamis (14/5) siang. 

BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan sedang hingga lebat pada hari ini, Selasa (12/6/2018).

Pihak BMKG pada lamannya www.bmkg.go.id memberikan peringatan dini untuk wilayah Tangerang karena berpotensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek);

Seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu pagi ini cerah berawan, siang dan malam berawan. Namun pada dini hari semua wilayah diguyur hujan lokal dengan suhu sekitar 24 sampai 34 derajat celcius dan kelembaban 55 hingga 90 persen.

Kota Bogor pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, sementara malam hingga dini hari berawan dengan suhu 23 sampai 31 derajat celcius dan kelembaban 65 hingga 95 persen.

Kota Depok diprediksi pagi cerah berawan, siang hingga dini hari cuaca berawan dengan suhu 24 sampai 31 derajat celcius dan kelembaban 60 hingga 95 persen.

Sementara wilayah Tangerang diprediksi akan turun hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu sekitar 24 sampai 33 derajat celcius serta kelembaban 60 hingga 95 persen.

Kota Bekasi, diprediksi akan cerah berawan dipagi hari dan berawan di siang hingga dini hari dengan suhu sekitar 25 sampai 33 derajat celcius dan kelembaban 60 hingga 95 persen.

Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua diimbau selalu sediakan mantel hujan dan berhati-hati dalam berkendara, serta utamakan keselamatan. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved