Sandiaga Uno Buat Histeris Ibu-Ibu Di Pasar Senen

TINJAU harga komoditas pangan di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, buat ibu-ibu histeris, Senin (11/2018).

Sandiaga Uno Buat Histeris Ibu-Ibu Di Pasar Senen
HAMDI PUTRA
Tinjau harga komoditas pangan di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, buat ibu-ibu histeris, Senin (11/2018). 

TINJAU harga komoditas pangan di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, buat ibu-ibu histeris, Senin (11/2018).

Sandiaga Uno datang sekitar pukul 10.00 WIB dengan ditemani oleh Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arif Nasruddin dan dua orang dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

Sandiaga Uno bersama rombongan terlihat kompak memakai topi anyaman. Kedatangan DKI 2 tersebut sontak menarik perhatian para pedagang khusunya di Los Basah. Los ini merupakan tempat bagi para pedagang daging dan sayuran.

Selain bertanya mengenai harga-harga komoditas pangan, Sandiaga Uno juga melayani permintaan berfoto dari para pedagang. Bahkan, ibu-ibu dibuat histeris oleh ketampanan Sandiaga Uno.

"Itu Pak Wagub? Beneran? Kok makin ganteng ya? Sekarang ganteng banget," ujar salah satu pedagang bumbu, Ira (42) sambil menutup mulut dengan kedua tangannya.

Tidak hanya pedagang, pengunjung pasar yang sedang berbelanja pun dibuat terpesona oleh kedatangan Sandiaga Uno. Salah satu pembeli yang bernama Dewi (39) bahkan sampai lupa membawa daging sapi yang telah dibelinya.

"Pak Wagub ganteng banget ya Bu. Kayaknya penampilan baru. Topi anyamannya bikin tambah ganteng," kata Dewi kepada pembeli lain di sebelahnya.

Namun, beberapa pedagang lainnya tampak acuh dengan kedatangan Sandiaga Uno. Mereka tetap melayani pembeli dan bekerja seperti biasanya.

Penulis:
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved