Go Jek Liga 1 2018

Persib dan Persija Kirimkan 3 Pemain ke Team of The Week Liga 1 2018

Tak kurang dari tiga nama penggawa Maung Bandung dan Macan Kemayoran masuk dalam Team Of The Week Gojek Liga 1 pekan ke-13.

Persib dan Persija Kirimkan 3 Pemain ke Team of The Week Liga 1 2018
Team of The Week pekan ke-13 Gojek Liga 1 2018 (foto: Liga1Match) 

TAK kurang dari tiga nama penggawa Maung Bandung dan Macan Kemayoran masuk dalam Team Of The Week Gojek Liga 1 pekan ke-13.

Ketiga pemain Persib Bandung adalah penyerang Ezechiel N’Douassel, gelandang Oh In-Kyun, dan kiper M. Natshir.

Sementara Persija Jakarta mengirimkan kaptennya Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu dan winger lincah Riko Simanjuntak di TOTW Liga 1 2018 pekan ke-13.

Penghargaan tersebut secara langsung dirilis oleh Go-Jek Liga 1 melalui penilaian yang dilakukan oleh Technical Study Group (TSG) di setiap pekannya.

Terpilihnya keenam pemain Persib dan Persija itu tak terlepas dari kontribusi mereka saat membantu timnya masing-masing memenangkan laga.

Maung Bandung sukses menundukkan PSMS Medan 3-0 di Stadion Teladan, Medan, 5 Juni 2018, sementara Macan Kemayoran menang besar 5-0 atas PS TIRA, Jumat 8 Juni lalu.

Baca: Mario Gomez Memberikan Instruksi ke Pelatih Fisik Persib Bandung Terkait Kebugaran Pemainnya

Sang striker Persib asal Chad, Ezechiel terpilih di TOTW berkat sumbangan 2 golnya lewat sundulan ke gawang PSMS dan Oh In-Kyun yang sukses mencetak 1 gol dan membuat 1 assist.

Sedangkan kiper M. Natshir mampu mencetak clean sheet dan membuat 1 penalty save saat menggagalkan pinalti dari kapten PSMS, Legimin Rahardjo.

Sementara itu, di kubu Persija, Riko Simanjuntak terpilih berkat catatan impresifnya yang mencetak 1 assist di babak pertama dan 1 gol di babak kedua ke gawang PS TIRA.

Tendangan sudut eks pemain Semen Padang di menit pertama berujung gol cepat Vava Mario Yagalo membuat Macan Kemayoran sudah unggul 1-0 saat pertandingan belum genap berjalan semenit.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved