Maia Estianty Pensiun dari Musik dan Pilih Bisnis

SUDAH lama musisi Maia Estianty (42) tidak mengeluarkan karya lagu, seperti ketika dirinya mendirikan grup vokal Ratu dan Duo MAIA.

instagram
Maia Estianty bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani, saat menghadiri acara perayaan kelulusan Abdul Qadir Jaelani. 

SUDAH lama musisi Maia Estianty (42) tidak mengeluarkan karya lagu,

Padahal ketika  ketika dirinya mendirikan grup vokal Ratu dan Duo MAIA, karya-karya Maia pun diapresiasi oleh pecinta musik Indonesia.

Tapi tiga tahun belakangan ini, ibu tiga anak itu jarang sekali meluncurkan sebuah karya.

Terakhir, Maia merilis sebuah lagu yang bertajuk 'Sang Penggoda' dengan berkolaborasi bersama penyanyi Tata Janeeta. Dimana karya mereka pun diminati oleh masyarakat Indonesia.

Ketika ditemui di kawasan Jatipadang, Pasar Minggu, beberapa hari lalu, bekas istri musisi Ahmad Dhani itu menegaskan dirinya belum mau mengeluarkan project atau karya baru.

"Engga ada (lagu baru). Aku tetap di bisnis aja mungkin dan atau tetep jadi juri," kata Maia Estianty seraya tertawa.

Alasan belum mau mengeluarkan karya baru lagi, diakui oleh Maia dirinya sudah sedikit pensiun di dunia musik dan memilih fokus menjalani bisnis-bisnisnya.

"Kan dari dulu saya udh bilang bahwa saya sudah rada pensiun di Dunia musik. Jadi emang enggak terlalu mau terlibat di dunia musik," ucapnya.

"Kalau sekarang saya justru malah pengin kedunia bisnis dan itu fokus disana," tambahnya.

Namun, Maia tidak menampik jika dirinya akan kembali ke dunia musik, jika nantinya ada orang yang mau diproduseri olehnya atau ada penyanyi yang dia tertarik untuk di orbitkan.

"Tapi kalau emang ada yang pengin dan saya suka artisnya, ya saya pasti mau garap. Tapi bukan yang kaya dulu pengin butuh pengakuan di dunia musik," ujar Maia Estianty.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved