Maia Estianty Ogah Urusi Karir Musik Anak-Anaknya

BAKAT seni musik dari bekas pasangan selebriti Maia Estianty (42) dan Ahmad Dhani, menurun ke tiga anak-anaknya

tribunnews.com
Maia Estianty dan El Rumi (Dok.Pribadi/INSTAGRAM) 

BAKAT seni musik dari bekas pasangan selebriti Maia Estianty (42) dan Ahmad Dhani, menurun ke tiga anak-anaknya, Ahmad Al Ghazali alias Al (21), Ahmad El Jallaluidin Rumi alias El (19), dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul (17).

Ketiganya senang dengan dunia musik. Al saat ini fokus berkarir di dunia musik Electro Dance Music (EDM) dan akting, sementara El dan Dul pernah membuat grup band.

Berbeda dengan Al, rupanya Dul baru saja meluncurkan sebuah karya lagu religi yang juga berbeda dengan kedua orangtua nya itu, Maia dan Dhani.

Maia mengaku sangat mendukung karir Dul di industri musik Indonesia. Kendati demikian, bekas personil grup vokal Ratu dan MAIA itu tidak mau memanjakan.

"Yah saya sih silahkan saja dia (Dul) berkarya. Kalau happy disitu yah silahkan. Tapi saya tidak mau memanjakannya," kata Maia Estianty Ketika ditemui di kawasan Jatipadang, Pasar Minggu, beberapa hari lalu.

"Ya kan kalo dia (Dul) emang musisi masih butuh pengakuan di dunia musik. Jadi dia masih pengin tembus di dunia musik," tambahnya.

Maia mengaku dirinya tidak mau mengurusi kesibukan ketiga anak-anaknya termasuk dengan Dul.

Hal itu dikarenakan Maia menginginkan ketiga anaknya bisa berkarir secara mandiri.

"Aku emang sudah nggak ikut campur Urusan dia, aku pengin dia (Dul) benar-benar mandiri, tau bagaimana dunia musik yang sesungguhnya. Makanya aku lepas total 100% terserah dia mau di label mana. Aku benar-benar ngajarin dia untuk mandiri dan tidak bergantung pada orang tua," ujar Maia Estianty. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved