Cecep Ngaku Dihubungi Casting Director 'Star Wars' untuk 'John Wick 3'

"Bersyukur kalau memang itu rezeki kita, alhamdulillah. Hanya tetap menanggapi dengan wajar karena kemungkinan ngga jadi bisa saja.."

Cecep Ngaku Dihubungi Casting Director 'Star Wars' untuk 'John Wick 3'
Instagram
CECEP Arif Rahman 

FILM hollywood yang bertajuk 'John Wick 3', rupanya menyimpan prestasi bagi dua aktor Indonesia, yakni Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman.

Kedua aktor laga Indonesia itu terlibat dalam karya Chad Stahelski itu. Keduanya juga akan beradu akting dengan Keanu Reeves, Asia Kate Dillon, Halle Berry, Jason Mantzoukas, dan lain-lain.

Cecep Arif Rahman rupanya berbagi cerita bagaimana ia bisa terlibat dalam John Wick 3. Dalam rilis resminya yang diterima Warta Kota, Minggu (10/6/2018), Cecep mengaku menerima tawaran pada akhir Maret 2018 lalu.

"Tawaran untuk bergabung di film John Wick 3, datang dari Marisol Roncali (casting director di John Wick 3) pada
akhir bulan Maret lalu," kata Cecep A Rahman.

Cecep menambahkan, Roncali yang juga casting director untuk 'Star Wars: The Last Jedi' itu menghubungi manajernya, Hesti Purwaningsih melalui email untuk mengetahui jadwalnya.

Kemudian, Cecep juga berkomunikasi dengan Chad Stahelski uintuk menanyakan perannya dalam 'John Wick 3', dimana ia dikabarkan memerankan peran gang di film itu.

"Reaksi saya saat ada tawaran ya seperti biasa. Bersyukur kalau memang itu rezeki kita, alhamdulillah. Hanya tetap menanggapi dengan wajar karena kemungkinan ngga jadi bisa saja," ucap Cecep Arif Rahman.

Seniman pencak silat dari perguruan Panglipur Garut ini mengawali kariernya sebagai aktor melalui film The Raid 2: Berandal (2014).

Kemudian pada tahun 2015, Cecep bersama Yayan Ruhian dan Iko Uwais turut bermain dalam Star Wars: The Force Awakens.

Untuk film John Wick, karakter John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup yang tenang.

Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain. Hadiah bagi siapa pun yang berhasil membunuhnya sangat besar, yakni 14 juta dollar AS.

John Wick 3 akan melanjutkan kisah dari Chapter 2. Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved