Breaking News:

VIDEO: Demi Si Doel The Movie, Cornelia Tunda Kerjakan Skripsi

"Harusnya fokus skripsi yah sebetulnya tahun ini, tapi karena Si Doel saya ngga bisa nolak.

Aktris Cornelia Agatha rela menunda penyelesaian skripsi-nya untuk syuting film Si Doel The Movie.

Hal tersebut diakuinya saat jumpa pers film barunya yang disutradarai Rano Karno itu di Galeri Semesta, Jalan Taman Sari I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018).

Perempuan kelahiran Bogor, 45 tahun lalu itu mengaku, mempunyai tanggung jawab moral kepada penikmat fim Si Doel untuk menyelesaikan film tersebut.

Selain itu, pemeran Angel dalam film Jatu Cinta Lagi (2006) itu juga memang mencintai film SI Doel, semenjak dirinya bergabung dengan film versi sinetronnya, berjudul Si Doel Anak Sekolahan.

"Harusnya fokus skripsi yah sebetulnya tahun ini, tapi karena Si Doel saya ngga bisa nolak. Bukan hanya tanggung jawab moral terhadap penonton untuk menyelesaikan, tapi saya merasa karena kecintaan saya terhadap Si Doel, terhada semua keluarga Si Doel. Ini cerita yang belum selesai buat saya, seperti misi gitu," kata Cornelia Agatha.

Cornelia Agatha mengaku saat ini ia hendak menyelesaikan kuluahnya jenjang strata 1 (S1) di bidang hukum, yang sedang dalam tahap akhir.

Dalam film Si Doel The Movie tersebut, Cornelia Agatha bekerjasama kembali dengan para pemeran Si Doel Anak Sekolahan seperti: Mandra, Suti Karno, Rano Karno, dan Maudy Koesnaedy.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved