Artis

Hamil 6 Bulan, Baby Margaretha Mulai Sakit Pinggang

Ya kalau foto udah pasti berhenti. Paling kalau sekarang syuting-syuting bintang tamu aja sih.

Hamil 6 Bulan, Baby Margaretha Mulai Sakit Pinggang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baby Margaretha ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017). 

WARTA KOTA, JAKARTA--- Artis peran dan model Baby Margaretha (34) tengah mengandung jabang bayi dari pernikahannya dengan pria asing, Christian Badrach.

Usia kandungan Baby saat ini sudah enam bulan atau sudah masuk ke trimester kedua. Dia mengaku, kehamilannya saat ini sudah membuat dirinya tidak bisa tidur nyenyak dengan posisi telentang.

"Pokoknya sekarang kalau mau tidur pasti gerak-gerak terus apalagi telentang tuh enggak enak, jadi harusnya kiri kanan kalo telentang  nggak enak pokoknya," kata Baby Margaretha ketika ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca: VIDEO: Baby Margaretha Ingin Punya Anak Sepasang dari Suami Barunya

Baby menjelaskan, tidak bisa tidur telentang sudah dirasakannya selama tiga bulan terakhir. Hal itu karena janin bayi yang ada di perutnya sudah membesar dan aktif sekali di dalam perutnya.

"Dari hamil tiga bulan aja udah aktif sih, aktif banget. Kalau orang lain mungkin ngerasain aktif bayi dalam perut dari empat bulan, kalau aku dari tiga bulan juga udah aktif sih," ucapnya.

Karena jabang bayi sangat aktif  membuat wanita kelahiran Bandung, 1 April 1984 itu gampang capek dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Baca: Baby Margaretha: Mungkin Hati Aku Sudah Mati Kali ya

"Yah karena aktif jadi sakit pinggang dan sakit punggung, sama gampang capek. Aku jalan dikit capek yang paling kerasa sih sakit punggung ya sama pinggang," ucapnya.

Oleh karena itu, kata Baby, dirinya mengurangi aktivitasi di dunia keartisan dan memilih banyak beristirahat di rumah.

"Ya kalau foto udah pasti berhenti. Paling kalau sekarang syuting-syuting bintang tamu aja sih," ujar Baby Margaretha.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved