Komunikasi Macet, Sule dan Lina Putuskan Cerai

Komedian Sule dan istrinya Lina belum menemukan jalan keluar untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Sule dan istrinya 

BIDUK rumah tangga Entis Sutisna alias Sule (41) dengan Lina, masih belum menemukan titik temu untuk mereka berdamai.

Pasalnya, Lina tetap ngotot untuk menceraikan Sule, ketika ia menghadiri persidangan perceraian di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018).

Tidak hanya hubungannya saja, rupanya komunikasi Sule dengan Lina pun tidak berjalan dengan lancar. Terlebih mereka sudah pisah tempat tinggal, dimana Lina tinggal di Cimahi dan Sule di Jakarta.

Kuasa hukum Lina, Abdurahman ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/6/2018) pagi mengatakan bahwa komunikasi kliennya dengan Sule tidak berjalan dengan lancar.

"Mandeg sih memang komunikasinya. Karena terakhir berkomunikasi langsung ya 15 Mei 2018. Pertemuan itu saya mencoba untuk memediasi, tapi tampaknya belum ada titik temu," kata Abdurahman.

Kendati demikian, menurut pengakuan Lina yang disampaikan Abdurahman, Lina menginginkan komunikasi dengan Sule tetap berjalan dengan lancar meski rumah tangganya sedang diperjuangkan di pengadilan.

"Lina menginginkan tidak ada perubahan dalam komunikasi dengan Sule dan maupun dengan anaknya. Tapi Secara prinsip runah tangga masih tidak ada kecocokan," ucap Abdurahman.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved