Lebaran 2018

Ada 88 Personil Disiagakan di Terminal Kampung Rambutan

Semua personel sudah di ploting di Pos Pam Terminal Kampung Rambutan, personel gabungan kurang lebih 88 personel,” kata Kapolsek

Ada 88 Personil Disiagakan di Terminal Kampung Rambutan
Warta Kota/Hamdi Putra
Armada bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin (4/6/2018). 

MEMASUKI arus mudik 2018, Kepolisian Sektor Ciracas mengerahkan sebanyak 88 personil untuk melalukan pengamanan di sekitar area Terminal Kampung Rambutan.

Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar mengatakan pengaman yang dilakukan untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan selama mudik lebaran.

"Semua personel sudah di ploting di Pos Pam Terminal Kampung Rambutan, personel gabungan kurang lebih 88 personel,” kata Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Jumat (8/7/2018).

Dikatakan Agus bahwa beberapa personil disebar ke semua titik di area terminal. Titik-titim tersebut antara lain pintu kedatangan bus dan pintu masuk penumpang membeli tiket.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi mengunkan transportasi bus disetiap terminal membuat lonjakan penumpang meningkat sehingga hal seperti itu tidak dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

Kejahatan yang kerap terjadi di terminal itu biasanya copet, penipuan hingga hipnotis. Namun hingga saat ini belum ada laporan adanya tindak kejahatan di Terminal Kampung Rambutan.

"Kita sampai saat ini belum ada laporan ada orang kehilangan dompet baik pelaku penipuan maupun kejahatan yang lain. Namun, kita imbau ke para penumpang untuk tetap waspada kalau ada orang tidak dikenal memberikan sesuatu jangan mudah percaya dan segera melaporkan ke kita," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved