Dinda Lestari Wendrickx, Kangen Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Tinggal jauh di negeri orang tak membuat Dinda Lestari Wendrickx melupakan tanah kelahirannya, ia mengaku kangen ingin buka puasa bareng anak yatim

Dinda Lestari Wendrickx, Kangen Buka Puasa Bareng Anak Yatim
ist
Dinda Lestari Wendrickx 

WARTA KOTA, SENAYAN  ----  Lama bermukim di luar negeri tak membuat Dinda Lestari Wendrickx, lupa akan asal usulnya, meskipun kini tinggal di Belgia mengikuti suaminya yang bekerja di negara asalnya, Dinda begitu ia biasa disapa, tak mau melupakan begitu saja tanah tempat kelahirannya.

20180605 Dinda Lestari Wendrickx
Dinda Lestari Wendrickx (ist)

Dinda mengaku kebetulan sedang ada tawaran pekerjaan di Bali, makan moment itu sekaligus dimanfaatkannya untuk berjumpa dengan para yatim yang kerap sia santuni sekaligus menggelar acara buka puasa bareng mereka.

“Alhamdulullah akhirnya saya tiba juga di tanah air setelah sekian lama tertunda karena kesibukan di sana (Belgia), kedatangan saya kali ini elain karena ada pekerjaan di sini saya kangen ingin buka puasa bersama dengan para yatim piatu, dengan suasana yang penuh keceriaan”, kata Dinda Lestari Wendrickx, Senin (5/6/2018) di Jakarta.

20180605 Dinda Lestari Wendrickx
Dinda Lestari Wendrickx (ist)

Meskipun melelahkan karena harus bolak balik, Jakarta Belgia beberapa kali terkait pekerjaannya itu, wanita kelahiran 26 April 1982, tak mempermasalahkannya, yang terpenting ia bisa berbagai kebahagiaan dengan para anak asuh binaannya itu.

“Kalau dipikir pikir capek sih, tetapi aku justeru makin bersemangat karena ingat pada mereka itu (anak yatim), dan tak mempermasalahkannya, semoga saja membawa berkah”, ujar model  profesional ini.

20180605 Dinda Lestari Wendrickx
Dinda Lestari Wendrickx (ist)

Dinda mengaku lebih senang bisa berpuasa di tanah air, karena suasananya yang semarak dan penuh makna itu mengingatkannya saat masa masa kecil dulu bersama kawan kawannya, Dinda merasakan lebih terasa berpuasa di Indonesia ketimbang di Belgia, yang menurutnya waktunya lebih panjang sementara waktu antara buka dan sahurnya pendek.

“Terus terang waktu puasanya itu beda sekali, di sana puasanya terasa lebih lama, ketimbang di sini, dan saya merasa lebih enak di sini karena suasananya itu begitu semarak dan hikmat”, tambah perempuan yang mempunyai hobi memasak ini.

20180605 Dinda Lestari Wendrickx
Dinda Lestari Wendrickx (ist)

Dinda berharap anak anak asuhannya itu tetap semangat untuk menuntut ilmu sehingga bisa mewujudkan cita cita yang diinginkannya demi masa depan yang lebih baik.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved