Sidang Cerai Ditunda, Abdee Slank Kecewa dengan Istrinya

Musisi dan gitaris grup band Slank, Abdee Negara kembali menjalani persidangan cerainya dengan sang istri, Anita Dewi Farida.

Sidang Cerai Ditunda, Abdee Slank Kecewa dengan Istrinya
Kompas.com/Irfan Maullana
Abdee Negara, gitaris Slank 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU---Musisi dan gitaris grup band Slank, Abdee Negara kembali menjalani persidangan cerainya dengan sang istri, Anita Dewi Farida.

Abdee dan Anita dijadwalkan kembali menjalani persidangan dengan agenda pembuktian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018), namun kembali ditunda.

Baca: Kaka Ogah Ikut Campur Rumah Tangga Abdee

Sidang ditunda lantara Anita absen dalam persidangan dikarenakan sakit.

Sementara Abdee juga tidak datang, dan diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya, Taufiq Mahmud.

Usai persidangan, Taufiq mengatakan mengenai persidangan yang membuat Abdee sangat kecewa karena kembali ditunda.

Pasalnya ketika persidangan berlangsung beberapa waktu lalu, Anita tidak membawa bukti buku nikah sehingga persidangan ditunda.

Baca: Anita Tetap Pertahankan Rumah Tangganya bersama Abdee Slank

"Jadi tergugat (Anita) tidak datang karena sakit. Pasti hal ini membuat kami kecewa, terutama Abdee yang dia bilang sangat kecewa," kata Taufiq.

Taufiq mengatakan, rasa kekecewaan Abdee karena persidangan cerainya tidak kunjung usai. Ia menginginkan proses cerai segera diputus pengadilan.

"Kalau misalkan tidak lancar begini, mending kemarin tidak datang. Kalau tidak datang tiga kali kan verstek," kata Taufiq.

Mengenai kondisi Abdee yang tidak hadir, Taufiq mengatakan, kliennya harus beristirahat usai bekerja beberapa waktu lalu.

"Kondisinya butuh istirahat. Kemarin sempat ada pekerjaan launching produk. Setelah itu dia (Abdee) harus istirahat lagi," kata Taufiq.

Baca: Abdee Slank Sudah Cerai Secara Agama?

Rumah tangga Abdee Negara dan Anita Deasy memang tidak terlihat keributan selama satu tahun belakangan ini.

Hal yang mengagetkan adalah Abdee mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Oktober 2017.

Gugatan Abdee diterima oleh petugas Pengadilan, dimana gugatannya diberikan nomor 344/Pdt.G/2017/PA.JS, tanpa alasan yang pasti mengenai isi gugatannya.

Namun beredar kabar bahwa rumah tangga Abdee dan Deasy diwarnai dengan adanya wanita idaman lain (WIL), dari pihak penggugat yakni gitaris grup band Slank itu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved