Breaking News:

Piala Dunia 2018

Pemain Kunci Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Dicoret dari Timnas

Al Abed telah berjuang dengan cedera sejak pergantian tahun, dan pemain berusia 28 tahun itu gagal masuk ke dalam 23 pemain seleksi Pizzi.

Antaranews
Nawaf Al Abed 

PEMAIN sayap Nawaf Al Abed tidak masuk Timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2018, saat tim asuhan Juan Antonio Pizzi menyelesaikan persiapan untuk penampilan pertama mereka di turnamen sepak bola sejagat itu sejak 2006.

Al Abed, pemain kunci selama kualifikasi dan yang berperan penting dalam Al Hilal mencapai final Liga Champions 2017, telah berjuang dengan cedera sejak pergantian tahun, dan pemain berusia 28 tahun itu gagal masuk ke dalam 23 pemain seleksi Pizzi.

Penjaga gawang Assaf Qarny, defender Saeed Al Mowalad dan Mohammed Jahfali, dan gelandang Mohammed Al Kuwaykibi juga tak masuk dari skuad 28 pemain awal bulan lalu.

Pizzi yang berasal dari Argentina itu memasukkan Fahad Al Muwallad, Yahya Al Shehri dan Salem Al Dawsari setelah trio tersebut empat bulan dipinjamkan ke Spanyol dengan bermain di Levante, Leganes dan Villarreal sebelum kembali ke klub induk mereka.

Baca: Gary Cahill Jawab Kesiapannya di Piala Dunia 2018 Melalui Laga Uji Coba

Skuat Arab Saudi saat ini mayoritas dikontrak untuk klub di liga domestik negara itu.

Arab Saudi, yang dikalahkan 3-0 Peru di Swiss dalam pertandingan persahabatan pada Minggu, akan menghadapi tuan rumah Rusia dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia pada 14 Juni.

Mereka juga menghadapi Mesir dan Uruguay di babak penyisihan grup.

Berikut tim Arab Saudi yang disiapkan pelatih:

Kiper: Mohammed Al Owais (Al Ahli), Yasser Al Mosailem (Al Ahli), Pemain belakang; Abdullah Al Mayouf (Al Hilal): Mansoor Al Harbi (Al Ahli), Yasser Al Shahrani (Al Hilal) Mohammed Al Breik (Al Hilal), Motaz Hawsawi (Al Ahli), Osama Hawsawi (Al Hilal), Omar Hawsawi (Al Nassr), Ali Al Bulaihi (Al Hilal)

Gelandang: Abdullah Al Khaibari (Al Shabab), Abdulmalek Al Khaibri (Al Hilal), Abdullah Otayf (Al Hilal), Taiseer Al Jassim (Al Ahli), Houssain Al Mogahwi (Al Ahli), Salman Al Faraj, Mohamed Kanno (keduanya Al Hilal), Hattan Bahebri (Al Shabab), Salem Al Dawsari (Al Hilal), Yahya Al Shehri ( Al Nassr), Fahad Al Muwallad (Al Ittihad). Penyerang: Mohammad Al Sahlawi (Al Nassr), Muhannad Assiri (Al Ahli).

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved