Jenny Rachman Ingin Menebar Kebaikan Dan Bermanfaat Bagi Sesama

Karena sesungguhnya dalam harta yang kita miliki terdapat hak orang lain yang harus kita berikan kepada mereka

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
Istimewa
Jenny Rachman 

WARTA KOTA, PALMERAH  -----Sebagai ungkapan rasa syukur karena sudah menjalani roda Yayasan sosial “Jiwa Ramah Sesama” selama 10 tahun, bintang film senior, Jenny Rachman, menggelar acara syukuran dengan melakukan buka puasa dan santunan rutin kepada 500 anak yatim dan sejumlah selebritis.

Melalui Yayasan JrS Jenny yang dipimpinnya, ia ingin melakukan sesuatu yang terbaik pada  masyarakat seperti air yang mengalir dalam mengisi kehidupan.

"Banyak rencana yang ingin saya wujudkan, ke depannya saya ingin melakukan yang lebih baik dan bermanfaat lagi bagi mereka", kata Jenny Rachman, dalam sambutannya di acara buka puasa bersama, Jumat (1/7/2018) di Jakarta,

Menurut Dirut Bank BRI, Suprajarto, acara buka puasa bersama anak-anak yatim di bulan suci ramadhan, sudah menjadi satu tradisinya sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan semua orang.

“Ini merupakan satu kebahagiaan  bagi saya dan keluarga, apalagi dalam menjalankan yayasan ini saya berprinsip ingin seperti air yang mengalir dalam mengisi kehidupan ini dan saya akan tetap konsisten dalam memegang janji kepada Tuhan,  karena apa yang kita miliki ini sesungguhnya bukan cuma milik kita sendiri tapi ada milik orang mereka para yatim piatu dan kaum dhuafa", ujar aktris yang dikenal peduli terhadap sesama ini.

Pada pelaksanaan acara tersebut, Jenny bersama sejumlah pengurus Ikatan Wanita Istri Bank Rakyat Indonesia dan para sahabat Selebriti mengajak 500 anak yatim piatu, panitia menghibur mereka sambil menikmati makanan serta mengundang para dermawan agar mereka bisa menyerahkan langsung bantuannya kepada anak-anak yatim dengan penuh kasih sayang.

“Saya berharap semoga apa yang telah kami lakukan mendapatkan ridho Alloh dan bisa terus menebar kebaikan dan membawa manfaat bagi sesama”, ungkap Jenny Rachman.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved