Cinta Ratu Bilang Suaminya Punya Pacar Baru

Cinta Ratu mengatakan, sempat melihat suaminya jalan bersama pacar barunya.

Cinta Ratu Bilang Suaminya Punya Pacar Baru
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cinta Ratu Nansya. 

Pasangan selebritas Cinta Ratu Nansya dan Robby Satria, kembali menjalani persidangan perceraian rumah tangganya.

Cinta dan Robby menjalani persidangan dengan agenda saksi dan bukti dari pihak tergugat, yakni pihak Cinta, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Dalam persidangan tersebut, Cinta membawa empat orang saksi.

Salah satu diantaranya adalah orangtuanya, yang mengetahui bagaimana rumah tangganya dengan gitaris grup band 'Geisha' itu.

Usai persidangan, Cinta dengan menggebu-gebu mengatakan bahwa Robby sudah memiliki kekasih baru, walaupun perceraiannya belum juga diputus majelis hakim.

"Kayaknya dia udah punya cewek baru juga. Kemaren yang gua tahu dia ke Bali ngerayain ulang tahun sama orang lain," kata Cinta Ratu Nansya.

Namun, Cinta enggan membeberkan bagaimana ia bisa mendapatkan informasi, mengenai wanita yang diduga kekasih baru dari suaminya itu.

"Rahasia... Perempuan itu kan kayak FBI. Saya juga enggak tahu orangnya dan enggak mau tahu," ungkapnya.

Melihat suami sudah memiliki kekasih baru, Cinta mengaku sangat senang suaminya sudah bangkit dari prahara rumah tangganya itu, meskipun belum bercerai.

"Bagus dong. I am happy. Aku akan bahagia kalau dia (Robby) bahagia," ucapnya.

"Kalau dia menikah dengan saya tidak bahagia, ya berarti memang tidak cocok dan dia bahagia dengan orang lain, ya diikhlaskan saja. Cowok banyak kok," tambahnya.

Meski Robby sudah punya kekasih baru, Cinta menegaskan dirinya belum memiliki kekasih. Tetapi, ia tidak menampik ada lelaki yang mendekatinya.

"Sekarang saya tanya, ada cowok yang mau sama perempuan yang urusannya belum selesai? Kalau saya ya, makannya cepet-cepet aja selesai, kasihan yang ngantri di belakang," ujar Cinta Ratu Nansya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved