Jalan Mangkrak di Rorotan Dijadikan Tempat Menjemur Gabah, Ini Kata Camat Cilincing

Camat Cilincing Purnomo membantah buruh tersebut berasal dari Indramayu, Jawa Barat.

Jalan Mangkrak di Rorotan Dijadikan Tempat Menjemur Gabah, Ini Kata Camat Cilincing
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Seorang buruh sedang menjemur gabah di jalan yang belum selesai pembangunannya di kawasan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (3/6/2018). 

SEJUMLAH buruh pabrik beras, menjemur 9 ton gabah di ruas jalan yang pembangunannya belum rampung, di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (3/6/2018).

Camat Cilincing Purnomo membantah buruh tersebut berasal dari Indramayu, Jawa Barat.

"Warga sekitar kali, bukan Indramayu. Sebab, banyak warga sekitar juga memanfaatkan itu jalan mangkrak untuk menjemur gabah," ucap Purnomo kepada Warta Kota.

Baca: Berniat Selesaikan Tes DNA Hari Ini, Polisi Segera Makamkan Tiga Jenazah Bomber Gereja Surabaya

Dia juga mengatakan, tidak jadi masalah berat jika warga sekitar ataupun warga dari luar DKI Jakarta memamfaatkan jalan mangkrak tersebut.

"Sebenarnya sih walau itu orang luar Jakarta ya tidak apa-apa. Tidak terpakai jalannya. Jika menggunakan namun sampai merusak, pasti akan kami tindak. Tidak jadi masalah," tutur Purnomo.

Soal dua ruas jalan yang mangkrak di antara Jalan Sungai Kendal dan di Jalan Inspeksi Kanal Timur atau di Banjir Kanal Timur (BKT), Purnomo enggan berkomentar. Ia mengatakan kewenangan tersebut ada di pihak Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). (*)

Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved