Gina Fizriya Terus Belajar Demi Wujudkan Impiannya

Gina merasa senang bisa mewujudkan cita citanya dengan dukungan keluarga dan sahabat sehingga bisa meraih pendidikan tinggi yang diidamkannya

ist
Gina Fizriya 

WARTA KOTA, PALMERAH  ----- Aktris cantik Gina Fizriya, mengaku sedang berbahagia, keinginannya untuk mewujudkan cita citanya meraih pendidikan tinggi berhasil digapainya, ia baru saja menyabet gelar pendidikan S2 Magister, dengan nilai yang memuaskan di Universitas Pelita Harapan, jurusan Business & Financial Management.

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Alloh, atas capaian yang telah saya tempuh di bidang pendidikan, akhirnya saya bisa menyelesaikan kuliah S2 saya, stelah melalui lika liku yang panjang”, kata Gina Fizriya, saat dihubungi, Minggu (3/6/2018).

Gina mengaku sangat lega, karena keinginannya menggapai pendidikan yang lebih tinggi akhirnya bisa terwujud, di tengah jadual kerjanya sebagai selebriti dan pekerjaan lainnya yang membuatnya harus bisa mengatur waktu.

“ Saya bersyukur masih bisa punya keluarga dan sahabat yang selalu memberi dorongan semangat sehingga saya bisa menyelesaikan pendidikan saya ini meskipun terbentur waktu yang padat sekali”, tambah perempuan kelahiran 24 Maret 1988 ini.

Bagi wanita yang pernah mengenyam pendidikan S1 Tehnik Perminyakan Universitas Trisakti ini, pendidikan itu sangat penting bagi setiap orang, sejak masih dalam buaian ibu hingga masuk liang kubur untuk menempuh kehidupan masa depan  yang lebih baik

“Pendidikan itu penting bagi setiap orang, janganlah kita mengabaikan, karena pendidikan akan membuka jendela pengetahuan kita semua ke arah yang lebih baik lagi, dan hidup itu adalah sebuah proses pembelajaran jadi jangan pernah mengabaikannya”, ujar pendukung sinetron Ftv Oh Mama Oh Papa ini.

Menurut rencana ke depannya, selain fokus pada pekerjaanya kini, ia juga akan terjun ke dunia fashion, yang sangat disukai kaum wanita.

“Pekerjaan yang sekarang saya jalani ini menjadi pekerjaan utama saya dalam berkarir, sedangkan dunia hiburan hanya saya dijadikannya sebagai hobi saja, soal terjun ke dunia fashion masih dalam wacana, tapi tak ada salahnya utuk dicoba, apalagi saya inikan seorang wanita yang menyukai mode dan fashion”. Ungkap bungsu dari 3 bersaudara ini.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved