Liga 1

Persela Lamongan Tampil Pincang Hadapi Sriwijaya FC

Persela yang berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tidak diperkuat oleh dua bek kiri andalannya, yakni Samsul Arifin dan Eky Taufik.

Persela Lamongan Tampil Pincang Hadapi Sriwijaya FC
Tribunnews.com
Para pemain Persela Lamongan berlatih. 

PERSELA Lamongan tidak tampil full tim saat menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (2/6/2018).

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tidak diperkuat oleh dua bek kiri andalannya, yakni Samsul Arifin dan Eky Taufik. Keduanya mengalami cedera.

"Samsul cedera lutut. Sedangkan, Eky dapat cedera saat lawan PS Tira pada 28 Mei lalu. Jadi, mereka berdua tidak dibawa dalam rombongan tim ke Palembang," ujar Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman.

Selain itu, Ragil juga tidak bisa memainkan Saddil Ramdani yang sedang membela Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi laga uji coba Thailand pada 31 Mei lalul dan, Minggu (3/6/2018).

Baca: Gareth Southgate Beri Pemain Pengalaman di Laga Uji Coba

Ragil berujar bahwa tanpa Samsul dan Eky, Persela berangkat ke Palembang dengan membawa 18 pemain.

Lini depan diisi oleh Loris Arnaud, Ghifari Vaiz, Guntur Triaji, Diego Assis, Muhammad Fahmi Al Ayyubi, dan Sugeng Efendi.

Untuk barisan tengah, Ragil memercayakan kepada Muhammad Agung Pribadi, Shohei Matsunaga, Ahmad Subagja Baasith, Dio Permana, dan Syahroni.

Sedangkan, lini belakang ditunjuk Gusti Rustiawan, Arif Satria, Wallace Costa, Jodi Kustiawan, dan Ahmad Birrul Walidain.

Dwi Kuswanto dan Alexander dipercaya sebagai penjaga gawang.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (2/6/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved