Breaking News:

Zulkifli Hasan Ungkap Tiga Bulan Lalu Jokowi dan Amien Rais ‎Nyaris Bertemu

Zulkifli berharap pertemuan antara Jokowi dan Amien Rais benar benar terwujud.

Editor: Yaspen Martinus
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais pada pembukaan Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (Rakernas) III PAN, di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Senin (21/8/2017). 

KETUA Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ‎mengaku bahagia apabila Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) . Apalagi, menurut Zulkifli, pertemuan digelar pada Bulan Ramadan ini.

"Silaturahmi itu penting sekali ya. Dengan silaturahmi itu kan akan paling tidak menyelesaikan separo persoalan, dengan ketemu itu lah nilai-nilai luhur ke-Indonesia-an kita," ujar Zulkifli‎ usai menghadiri acara buka bersama DPD di kediaman Oesman Sapta Odang ( OSO), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Zulkifli mengungkapkan, tiga bulan lalu, Jokowi dan Amien Rais sempat akan bertemu. Namun, menurutnya pertemuan tersebut batal terjadi.

Baca: Soal Rencana Bertemu Amien Rais, Ini Kata Jokowi

"Sebetulnya beberapa waktu yang lalu sudah hampir ya, mungkin tiga bulan atau enam bulan yang lalu. Waktu itu hampir, enggak tahu kenapa enggak jadi," katanya.

Zulkifli berharap pertemuan antara Jokowi dan Amien Rais benar benar terwujud. Ia mengaku bersedia melakukan apa pun demi terwujudnya pertemuan tersebut.

"Oleh karena itu, kalau itu bisa terjadi, saya paling bahagia dan saya bersedia untuk apa pun," cetusnya. (Taufik Ismail)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved