MPD ICMI Muda di Jakbar Jadi Garda Terdepan Bangun Kerukunan Umat Beragama

Ia mengatakan MPD ICMI Muda Jakarta Barat ini bisa jadi garda terdepan di dalam membangun kerukunan umat beragama.

MPD ICMI Muda di Jakbar Jadi Garda Terdepan Bangun Kerukunan Umat Beragama
Wartakotalive.com/Panji Baskara Ramadhan
Majelis Pengurus Wilayah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda DKI Jakarta, melantik 20 orang untuk dijadikan sebagai anggota pengurus di Majelis Pimpinan Daerah ICMI Muda Jakarta Barat, Kamis (31/5/2018) 

Eldi Andi, Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Barat, mengapresiasikan atas kehadiran pihak Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Jakarta Barat, di Jakarta Barat.

Ia mengatakan MPD ICMI Muda Jakarta Barat ini bisa jadi garda terdepan di dalam membangun kerukunan umat beragama.

"Kehadiran MPD ICMU Muda di Jakarta Barat, justru dapat menjadi garda terdepan di dalam membangun umat beragama, agar terpelihara dan tetap terjaga.

Apalagi, tahun 2018 ini ialah tahun politik dengan beberapa momen penting seperti Pemilukada serentak, pemilu presiden, dan Asian Games," jelasnya Eldi Andi di acara pelantikan pengurus MPD ICMI Muda Jakarta Barat, di Ruang Ali Sadikin Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Kembangan, Jakarta Barat pada Kamis (31/5/2018).

Tidak hanya itu, Eldi turut mengajak MPD ICMI Muda Jakarta Barat, untuk bersama-sama bisa menciptakan Jakarta yang kondusif, aman dan damai.

Lalu, MPD ICMI Muda Jakarta Barat ini, bisa mengajak masyarakat Jakarta Barat, agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu tidak bertanggungjawab.

"MPD ICMI Muda Jakarta Barat, diharap dapat membangun bangsa melalui tangan sejumlah pemuda, dalam rangka peningkatan kapasitas dan pengembangan institusi. Sebab, di negara kita Indonesia ada berbagai macam suku, ras, dan agama, hingga adat istiadat lainnya," kata Eldi.

Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved