Yuk Abadikan Momen Lebaran Bersama Keluarga Dengan Kamera Fujifilm Instax Analog SQ6

PT Fujifilm Indonesia meluncurkan kamera analog instax dengan format square pertama yang cocok memotret keluarga. Kamera dengan jenis instax SQ6

Yuk Abadikan Momen Lebaran Bersama Keluarga Dengan Kamera Fujifilm Instax Analog SQ6
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Presiden Direktur Fujifilm lndonesia, Noriyuki Kawakubo saat menerangkan kecanggihan kamera Instax SQ6. 

MENJELANG Hari Raya Idul Fitri (Lebaran), PT Fujifilm Indonesia meluncurkan kamera analog instax dengan format square pertama untuk mengabadikan momen silaturahmi bersama keluarga.

Kamera dengan jenis instax SQ6 menambah jajaran koleksi kamera instan yang bisa langsung mendapatkan hasil foto cetak setelah memotret.

Dibungkus dengan desain bodi simple dan stylish berbentuk square, menambah estetika hasil foto dan mempermudah pengguna untuk mengatur komposisi gambar yang proporsional.

Presiden Direktur Fujifilm lndonesia, Noriyuki Kawakubo berkomitmen dan terus berinovasi meningkatkan kualitas sistem foto instan, sehingga pengguna dapat menikmati momen berharga mereka dan menyimpannya dalam bentuk fisik yang real dan dapat dikenang.

"Melalui kamera ini, pengguna bisa langsung mendapatkan cetakan saat itu juga dan bisa disimpan di dompet," kata Noriyuki, Kamis (31/5/2018).

Mengusung slogan 'Stories Stay Real' pengguna instax dapat menangkap spontanitas, ekspresi seru dan keceriaan dalam bentuk foto fisik tanpa perlu editan digital.

Bodinya yang ramping dan ringan membuatnya praktis ditenteng ke mana saja. Bahkan musisi Eva Celia mengaku senang menggunakan kamera instan ini.

“Saya sangat senang dengan adanya lnstax Square SQ6 karena saya salah satu penggemar dan pengguna kamera instan. Penggunaan kamera analog memberikan pengalaman unik yang tidak kita dapatkan dalam penggunaan kamera lain. Hasil dari kamera instan juga cenderung lebih terlihat artistik, sehingga dapat ditampilkan di social media maupun sebagai dekorasi di kamar saya,” ungkap Eva.

Terdapat tiga pilihan warna, yaitu Pearl White dengan warna yang netral dan chic, Blush Gold untuk sentuhan premium dan elegan, serta Graphite Gray untuk penyuka nuansa kalem dan cool.

Bingkai lensa tampil dengan metallic finish untuk meningkatkan estetika dari produk asal Jepang ini, serta bodi depan kamera dilengkapi dengan tekstur yang semakin memantapkan genggaman dan menambah keunikannya.

Halaman
12
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved