Wow, Dalam 2 Hari 8.000 Tiket Lari Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 Ludes Terjual

Hanya dalam dua hari, sebanyak 8.000 tiket lari maraton Pocari Sweat di Bandung ludes terjual.

Wow, Dalam 2 Hari 8.000 Tiket Lari Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 Ludes Terjual
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Keterangan pers Pocari Sweat Marathon 2018 di Bandung, Jawa Barat. Dari kiri ke kanan: Daniel Pieter Sumual - Marketing Director - PT. Amerta Indah Otsuka, Ahmad Heriyawan Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ricky Suhendar Communication Director PT. Amerta Indah Otsuka, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dr, Yudha M Saputra. 

SETELAH dinobatkan sebagai “The Best Half Marathon Race & The Best Medal of The Year” tahun lalu, lomba lari Pocari Sweat Bandung West Java Marathon kembali hadir.

Pada 2018 ini, Pocari Sweat sebagai major sponsor mengusung konsep The Pride of West Java Sports Tourism dengan menggelar acara di Ibu Kota Jawa Barat, Bandung.

Animo masyarakat dalam event lari jarak jauh ini sangat tinggi jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Dari total tiket 8.000 tiket yang dijual, semuanya ludes dalam waktu hanya dua hari.

"Kami mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia sejak tahun 2014. Animo masyarakat sendiri cukup besar pada tahun ini." Kata Daniel Pieter, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Menurut Daniel, pada tahun lalu sebanyak 8.000 tiket habis terjual dalam waktu tiga bulan.

Pocari Sweat memilih Bandung sebagai tempat pelaksanaannya karena Kota Kembang ini dinilai memiliki cuaca yang mendukung jika dibandingkan kota besar lainnya.

"Kita akan start jam 5. Yang kita tawarkan suasana sejuk khas kota Bandung karena banyak pohon ya di sini jika dibanding kota besar lain di Bandung masih sejuk." Papar Daniel

Selain menawarkan suasana alam khas Kota Bandung, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 juga menawarkan total hadiah yang fantastis, yaitu sebesar Rp 500 juta.

"Untuk hadiahnya sendiri kita sudah siapkan total hadiah Rp 500 juta cash dan ada dari produk sponsor juga," tutur Daniel, Kamis (31/5/2018) di Gedung Sate, Bandung.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved