Diskon 28 Persen di Tol Becakayu

"Itu sekalian juga untuk mempromosikan karena belum banyak orang yang lewat tol tersebut. Jadi sekalian

Diskon 28 Persen di Tol Becakayu
Joko Widodo
Jokowi di Tol Becakayu pakai jip kepresidenan. 

- Waskita Toll Road Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu atau Becakayu akan memberlakukan diskon tarif hingga 28 persen saat arus mudik dan balik Lebaran 2018. Pemberian diskon untuk tol ini menjadi yang terbesar di antara ruas tol lainnya. Tak hanya itu, dari sisi periode, waktu penerapan diskon tarif di ruas tol ini juga menjadi yang terpanjang, yaitu mulai dari 8-23 Juni 2018.

Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Arie Setiadi Moerwanto menjelaskan alasan di balik pemberian diskon yang besar dan waktu yang lama ini. "Itu sekalian juga untuk mempromosikan karena belum banyak orang yang lewat tol tersebut. Jadi sekalian untuk mempromosikan," kata Arie di kantornya, Kamis (31/5/2018).

Untuk diketahui, Jalan Tol Becakayu yang kini telah beroperasi, yaitu Seksi IBC yang menghubungkan Cipinang-Jakasampurna sepanjang 8,26 kilometer. Seksi tersebut telah diresmikan Presiden Joko Widodo pada November tahun lalu dengan tarif Rp 14.000. Dengan diberlakukannya diskon ini, tarif yang berlaku nantinya menjadi Rp 10.080.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tarif Tol Becakayu Didiskon 28 Persen, Ini Alasannya...", Penulis : Dani Prabowo
Editor : Hilda B Alexander

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved