Pulang Umroh, Sandi Berpenampilan Baru

Tidak terasa dua hari telah berlalu, rangkaian umroh yang dijalani Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia sejak Minggu hingga Senin pun telah usai.

Pulang Umroh, Sandi Berpenampilan Baru
print screen/Instagram
sandi botak 

TIDAK terasa dua hari telah berlalu, rangkaian umroh yang dijalani Sandiaga Salahudin Uno dan istri, Nur Asia sejak Minggu (27/5/2018) hingga Senin (28/5/2018) pun telah usai.

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pulang ke Tanah Air dengan penampilan baru.

Hal tersebut tergambar dalam potret ayah tiga anak itu yang diposting lewat akun Instagramnya @sandiuno selama beribadah di Tanah Suci Mekkah.

Melepas pakaian dinas dan olahraga favoritnya, Sandi terlihat mengenakan kain ihram dalam setiap kegiatan mulai dari shalat di Masjidil Haram hingga buka puasa bersama jemaah umrah.

Namun penampilan mencolok terlihat pada bagian kepalanya, Sandi memangkas tanpa menyisakan sehelai pun rambut di kepalanya.

Potongan rambut itu berbeda dengan penampilan biasanya, yakni rambut ikalnya dipotong pendek dengan belahan ke arah kanan.

Akan tetapi, terlepas dari Sunnah Nabi Muhammad dalam rangkaian umrah, Sandi bersyukur dapat hadir dan menunaikan ibadah umrah di Bulan Suci Ramadan.

Sandi pun berharap agar dirinya dapat diberikan kesempatan kembali untuk berkunjung ke Tanah Suci pada Ramadan tahun berikutnya.

"Semoga diberi kesempatan lagi untuk datang ke tempat ini di Ramadan berikutnya," tulisnya menyertakan potret dirinya ketika berada di Masjidil Haram yang dipostingnya dalam akun Instagramnya pada Rabu (30/5/2018) dini hari.

Kepulangan Sandi dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Mekkah pada Selasa (29/5/2018) sore kemarin diperkirakan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Rabu (30/5/2018) pagi.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved