Ramadan 2018

Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua DPR, Fahri Hamzah Berbincang Akrab dengan Jokowi di Satu Meja

Keduanya tampak akrab saling berbincang selama acara berlangsung, disaksikan Bamsoet, dan tokoh lainnya yang berada di meja yang sama.

Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua DPR, Fahri Hamzah Berbincang Akrab dengan Jokowi di Satu Meja
ISTIMEWA
Fahri Hamzah satu meja dengan Presiden Jokowi, saat buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPR Bambang Soesatyo, Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Senin, (28/5/2018). 

MESKI sedikit terlambat, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah hadir dalam acara buka bersama ‎pimpinan DPR dengan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, di rumah dinas Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) , Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Banyak tokoh hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut,mulai dari pimpinan DPR, menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK, Ketua/Kepala Lembaga setingkat menteri, dan pimpinan parpol.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut,‎ Fahri yang mengenakan kemeja batik lengan panjang, duduk satu meja dan bersebelahan dengan Jokowi. Keduanya tampak akrab saling berbincang selama acara berlangsung, disaksikan Bamsoet, dan tokoh lainnya yang berada di meja yang sama.

Baca: Cara Terbaik Dapatkan Informasi dari Narapidana Terorisme, Benny Mamoto: Rebut Hatinya

Fahri selama ini dikenal lantang‎ menyuarakan kritikannya kepada pemerintah, mulai dari masalah pemberantasan korupsi, ekonomi, nilai tukar rupiah, hingga isu tenaga kerja asing.

Setelah acara buka bersama usai, Fahri meninggalkan lokasi acara, sebelum Presiden Joko Widodo.‎ Fahri tidak berkomentar saat ditanya mengenai topik apa yang dibicarakan bersama Jokowi tersebut.

"Emang rumornya apa?" kata Fahri balik bertanya. (Taufik Ismail)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved