Breaking News:

Liga Champions

Sergio Ramos Dihujat Seluruh Dunia karena Bermain Sangat Kotor dan Tidak Sportif

Aksi Ramos tidak lebih disebut sebagai aksi kotor dan kecurangan yang jauh dari nilai-nilai sportivitas.

Penulis: | Editor: Gede Moenanto
Mirror
Ramos melakukan teknik bantingan mematikan yang bahkan terlarang di olah raga judo, tapi tidak dihukum wasit, yang melihat aksi brutal itu di depan matanya. 

AKSI brutal yang telah dilakukan Sergio Ramos terhadap Mohamed Salah, sehingga dia terancam tidak bisa tampil di Piala Dunia memicu kemarahan berbagai kalangan.

Sergio Ramos bermain kotor untuk mencederai Mohamed Salah, sehingga dia dikeluarkan dari lapangan hijau.

Akhirnya reaksi publik yang mengecam aksi brutal yang mengakibatkan Mohamed Salah tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Meski aksi terjadi di depan mata wasit, Sergio Ramos sama sekali tidak dijatuhi hukuman bahkan tidak ada tendangan bebas diberikan terhadap Liverpool dalam posisi serangan dari sayap kanan yang dimotori Mohamed Salah.

Bahkan Mesir yang merupakan negara asal Mohamed Salah mengutuk tindakan brutal yang sengaja dilakukan Sergio Ramos agar pemain andalan itu cedera dan terpaksa keluar lapangan.

Aksi Ramos tidak lebih disebut sebagai aksi kotor dan kecurangan yang jauh dari nilai-nilai sportivitas dan fair play di kancah sepak bola profesional.

Sebagaimana diulas Kompas.com, Senin (28/5/2018), aksi brutal Sergio Ramos mendapatkan reaksi kemarahan masyarakat, sehingga akun Sergio Ramos di Twitter dan Instagram menjadi bulan-bulanan kecaman masyarakat.

Tautan asal: Ramos dikecam

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mendapat hujatan dari warganet di akun Instagram setelah membuat pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, cedera.

Akun Instagram Ramos dihujat habis-habisan oleh warganet yang kesal atas tindakannya pada laga final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved