Breaking News:

Liga 1

PS Tira Memburu Poin di Laga Kontra Persela Lamongan

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, telah meramu dan mempersiapkan tim dengan baik, agar bisa mencuri poin di kandang Persela.

Editor: Dewi Pratiwi
Twitter
PS Tira 

 PS TIRA akan menghadapi Persela Lamongan, Senin (28/5/2018).

Tim berjuluk The Army itu ingin menjadikan laga itu untuk berburu poin setelah mereka kalah 0-1 dari Perseru Serui, Selasa (22/5/2018).

Laga kontra Persela juga akan menjadi ujian bagi Manahati Lestusen dan kawan-kawan yang tak kunjung tampil konsisten.

Saat ini, PS Tira baru mendapat empat kemenangan, satu imbang, dan lima kalah.

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, telah meramu dan mempersiapkan tim dengan baik, agar bisa mencuri poin di kandang Persela.

Baca: Gareth Bale Jadi Pembeda Real Madrid

"Bagi kami, laga kontra Persela merupakan pertadingan hidup mati. Kami harus bekerja keras, fokus, dan konsentrasi untuk membayar poin yang hilang saat melawan Perseru," kata Rudy.

Untuk mewujudkan target minimal satu poin di kandang Persela, Rudy telah membenahi lemahnya koordinasi serta fokus yang sering hilang di lini belakang.

"Jika ingin mendapat poin, kami tidak boleh kehilangan konsentrasi di sepanjang laga. Kami terus berusaha untuk tidak mudah kebobolan dari tim lawan," ujar Rudy.

"Kami dalam proses menjadi tim yang sempurna. Oleh karena itu, kami akan terus memperbaiki performa. Kami butuh konsistensi permainan, agar bisa naik ke papan atas klasemen," tutur Rudy.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (28/5/2018)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved