Harapan Pangeran William Sirna Setelah Aston Villa Gagal Kembali ke Liga Inggris

William tentu sangat berharap tim kesayangannya itu bisa kembali ke Liga Inggris setelah tersingkir ke Championship dua musim lalu.

Harapan Pangeran William Sirna Setelah Aston Villa Gagal Kembali ke Liga Inggris
People
Pangeran William menyaksikan klub kesayangannya Aston Villa 

KEHADIRAN Pangeran William di tribun VIP Stadion Wembley, London, tak cukup membantu Aston Villa memenangi tiket terakhir promosi ke Liga Inggris.

Pewaris tahta Kerajaan Inggris itu merupakan pendukung setia pasukan Villans sejak lama.

William tentu sangat berharap tim kesayangannya itu bisa kembali ke Liga Inggris setelah tersingkir ke Championship dua musim lalu.

Asa pria berusia 35 tahun itu sempat naik ketika gelandang serang Villa Jack Grealish nyaris membobol gawang Fulham yang dikawal Marcus Bettinelli di laga final playoff, Minggu (27/5/2018) dini hari kemarin.

Juga ketika Villa menguasai permainan di paruh kedua laga setelah Fulham bermain dengan sepuluh pemain.

Villa gagal mengejar ketinggalan di babak pertama.

Baca: Gareth Bale Jadi Pembeda Real Madrid

Harapan itu pupus sudah tatkala wasit Anthony Taylor meniup peluit panjang tanda laga berakhir dengan skor 1-0 untuk Fulham.

"Bisa jadi ada banyak perdebatan tentang keputusan wasit pada laga itu, juga soal perlu tidaknya memberi kartu merah atas pelanggaran pemain bek Fulham Ryan Fredericks dan hadiah penalti untuk kami di babak kedua. Akan tetapi, yang tak bisa dibantah adalah apa yang tidak kami cukup lakukan sepanjang babak pertama. Kami tidak berhasil melakukan apa yang harus dilakukan," ujar Pelatih Aston Villa Steve Bruce.

Hasil itu membuat Villa harus bertahan semusim lagi di Championship. Bruce juga harus menghadapi kemungkinan sejumlah pemainnya meninggalkan skuad, termasuk John Terry dan Grealish.

"Saya tentu ingin mereka tetap bersama kami. Tapi, kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (28/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved