BNI Jakarta Kota Gelar Bukber Bersama Nasabah

BNI Wilayah Jakarta Kota mengadakan acara buka bersama dengan nasabah Emerald dan Debitur Sentra, Sabtu (26/5/2018).

BNI Jakarta Kota Gelar Bukber Bersama Nasabah
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Jakarta Kota mengadakan acara buka bersama dengan nasabah Emerald dan Debitur Sentra, Sabtu (26/5). Acara tersebut digelar dalam memberikan pelayanan prima dan solusi kepada seluruh nasabah. 

PT BANK Negara Indonesia (BNI) Wilayah Jakarta Kota mengadakan acara buka bersama dengan nasabah Emerald dan Debitur Sentra, Sabtu (26/5/2018).

Acara tersebut digelar dalam memberikan pelayanan prima dan solusi kepada seluruh nasabah.

“Acara tersebut diharapkan dapat membangun 'social business partnership' dengan nasabah
potensial khususnya di Wilayah Jakarta Kota,” kata CEO BNI Wilayah Jakarta Kota, Yessy Kurnia, Jumat (26/5).

Acara yang digelar di Hotel Aryaduta, Gambir, Jakarta Pusat itu turut dihadiri SEVP Recovery Remedial PT Bank Negara Indoneia, Yuddy Renaldi dan GM BNI Syariah Triana Widawati. Tidak ketinggalan penyanyi kawakan Raden Ayu Dewi Pujiati atau lebih dikenal dengan nama Dewi Yul.

“Acaranya silaturahmi saja antara kami, nasabah dan masyarakat pada umumnya dengan kehadiran puluhan anak yatim piatu. Kami berusaha mendekatkan diri nasabah dan masyarakat sekitar,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu memang ada puluhan anak yatim piatu yang hadir dari Yayasan Bima AZ Zahra. Mereka menjadi salah satu tamu spesial dalam acara itu. Sepulangnya dari acara, mereka dibekali santunan berupa biaya pendidikan dan perlengkapan sekolah.

“Kehadiran mereka (anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami terhadap lingkungan,” tuturnya.

Dalam acara itu, tamu undangan juga disuguhkan peragaan puluhan koleksi busana karya designer Jelib Seda. Koleksi tersebut dibawakan langsung oleh para karyawan.

“Kami ingin menjadikan mereka lebih giat lagi dalam belerja. Ini (fesyen) salah satu bidang yang potensial,” ucapnya.

Masyarakat juga diajak memakai aplikasi digital, Your All Payment (yup!). Kemudahan bertransaksi menggunakan barcode dan bersumber dana dari Uniq ku, kartu debit BNI dan Kartu Kredit BNI tanpa mengharuskan top up terlebih dahulu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved