Breaking News:

Nissan Juke Masuk Got karena Hindari Tabrakan dengan Mobil Lain

Tidak ada korban, mobil kondisi mengalami kerusakan akibat benturan. Prediksi kerugian antara Rp 10 juta sampai Rp 15 juta.

Editor: Gede Moenanto
Kompas.com
Mobil Nissan Juke masuk got saat menghindari menabrak mobil lain. 

JAJARAN Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakata Timur, mengevakuasi sebuah mobil yang terperosok ke dalam selokan di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (25/5/2018) malam.

Mobil Nissan Juke berkelir putih dengan nomor polisi B 2442 TBC diketahui terperosok saat mencoba menghindari adanya mobil lain dari arah berlawanan.

"Si pengemudi dari arah BKT menuju ke arah Pondok Kopi. Saat lewat jembatan kecil dan ada mobil lain dia tidak lihat ada selokan," ujar Kasiops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaiman, dalam keteragannya.

Penanganan evakuasi mulai dilakukan sekitar pukul 21.10 WIB dengan mengerahkan satu unit Lighting Rescue dan satu unit Medan Berat.

Setelah hampir dua jam, akhirnya mobil tersebut berhasil ditarik keluar. Gatot menjelaskan, tidak ada korban jiwa atau luka-luka akibat insiden tersebut.

Namun, mobil mengalami kerusakan.

"Tidak ada korban, mobil kondisi mengalami kerusakan akibat benturan. Prediksi kerugian antara Rp 10 sampai Rp 15 juta," ucap Gatot. (Stanly Ravel)

Tautan asal: Masuk got

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved