VIDEO: Intip Rumah Nikita Mirzani yang Capai Rp 10 Miliar

Rumah dengan luas 500 m² itu dirancang Nikita dengan fasilitas lengkap bagai hotel.

Pembawa acara yang juga artis peran Nikita Mirzani (32) mengatakan sedang membangun sebuah rumah pribadi miliknya. Biaya yang sudah dihabiskannya, kata Nikita pula, hampir Rp 10 miliar. Rumah berlantai tiga tersebut dibangun di Petukangan, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani mengadakan acara selamatan di rumah yang belum selesai itu pada Kamis (24/5/2018). Ibu dua anak ini mengucapkan doa lalu memotong tumpeng nasi kuning. "Bismillahirrahmanirrahim, semoga rumahnya membawa berkah, rezekinya banyak. Amin," tuturnya lantas memotong puncak tumpeng.

Mengenai biaya pembangunan rumahnya, Nikita Mirzani mengaku telah menghabiskan kurang lebih Rp 10 miliar. "Ya, segitu lah kurang lebih. Segitulah, hampir, sedikit lagi Rp 10 M," ujarnya malu-malu.

Rumah dengan luas 500 m² itu dirancang dengan fasilitas lengkap bagai hotel. Menurut Nikita, di rumahnya tersebut akan ada salon pribadi, gym, karaoke, dan kolam renang. "Kamar anak-anak akan semua di atas, semua kamar di atas. Kamar tamu di bawah, Terus kolam renang dibikin di lantai dua. Jadi, lantai bawah itu parkiran motor, mobil, salon, karoke, gym, di bawah semua," tuturnya.

Bagi Nikita Mirzani, itu boleh dibilang sebagai rumah impiannya, yang akhirnya bisa terwujud. "Ya, bisa dibilang gitu sih," ucapnya lalu tertawa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bangun Rumah, Nikita Mirzani Sudah Habiskan Hampir Rp 10 Miliar",

Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Ati Kamil

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved