Scott Redding Kecewa Terhadap Aprilia

Redding merasa kondisi motor kurang mantap sehingga sulit berkompetisi dengan motor tim lainnya.

Autosport
Scott Redding 

MESKI tidak meluapkannya dengan kemarahan, pebalap tim Aprilia, Scott Redding, tidak dapat menyembunyikan kekecewaan yang kian berat menggelayut, karena belum adanya keputusan tentang kejelasannya nasibnya di tim tersebut.

Satu hal yang jelas hanya status kontrak Redding bersama Aprilia akan selesai pada akhir musim ini.

Namun, yang membikin pusing adalah kepastian adanya rencana lanjut atau tidak soal perpanjangan kontrak atau bakal putus sama sekali.

Seperti dilansir GPOne dan Autosport, Redding menyatakan bahwa dirinya sudah beberapa kali melontarkan keluhan terkait motor Aprilia RS-GP yang menjadi tunggangannya.

Dia merasa kondisi motor kurang mantap sehingga sulit berkompetisi dengan motor tim lainnya.

Namun, lambat laun keluhan tersebut mulai dihubungkan dengan performa yang tidak kunjung membaik sejak musim balap 2018 dimulai.

Baca: Jadwal Semifinal Piala Thomas dan Uber 2018

Redding boleh dibilang belum menorehkan hasil yang memuaskan tim, maka muncul kabar bahwa ada kemungkinan Aprilia bakal mendepak pebalap asal Inggris tersebut.

Kabar balap terdepak dari Aprilia tidak membuat Redding geram. Dia tetap berupaya menjalani tes yang berlangsung di Catalunya, Spanyol.

Namun, usai menjalani tes, Redding melontarkan berbagai keluhan teknis motor.

Redding beralasan, motor masih dalam kondisi yang tidak terlalu laik untuk bersaing di jajaran depan.

Mesin motor tidak berdaya tahan baik dan sulit untuk memaksimalkan kecepatan sesuai keinginan pebalap.

"Saya akan sulit untuk mencapai apa yang diinginkan, karena kondisi motor tidak terlalu baik. Motor seharusnya kompetitif, karena harus bisa bersaing dengan motor lainnya. Saya tidak dapat berbuat banyak, karena semuanya bukan sesuatu yang ajaib. Saya jadi kecewa, karena malah lebih santer kabar berita tentang tim yang akan mendepak saya. Seharusnya, lebih banyak berpikir apa yang harus diperbuat untuk motor yang lebih baik," beber Redding.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (25/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved