Breaking News:

Persija Sementara Unggul 1-0 atas Persipura lewat Gol Cepat Marko Simic

Menjelang babak pertama usai, giliran Persija yang mendapat peluang emas dari Simic yang bebas di depan gawang Persipura hasil umpan Riko.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Media Persija
Selebrasi Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Persipura, Jumat (25/5/2018) di Stadion Pakansari, Bogor 

Persija sementara unggul 1-0 atas Persipura Jayapura, pada laga lanjutan pekan kesepuluh, Jumat (25/5/2018) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Meski Persija menguasai bola di menit awal-awal laga, justru tim tamu yang merupakan pemimpin klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 yang mendapatkan peluang emas terlebih dahulu.

Tendangan bebas Hilton Moreira pada menit ke-6 nyaris membuka keunggulan untuk Persipura, namun kiper Persija, Daryono mampu menepis dan membentur tiang.

Sepak pojok untuk Persipura tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, justru Persija yang mengambil serangan balik dari sprint Riko Simanjuntak memberi umpan kepada Marko Simic untuk membawa keunggulan 1-0 untuk Persija.

Sepak pojok langsung Ian Louis Kabes sempat mengancam gawang Macan Kemayoran pada menit ke-18, namun Daryono masih sigap menghalau bola.

Pada menit ke-23, Persipura kembali mendapat peluang, kali ini dari sundulan Hilton Moreira ke gawang kosong, tapi masih ada Jaimerson yang menghalau bola.

Hilton lagi-lagi mengancam gawang Daryono, namun akselerasinya yang sudah melewati Daryono masih terjebak offside, skor belum berubah 1-0.

Menjelang babak pertama usai, giliran Persija yang mendapat peluang emas dari Simic yang bebas di depan gawang Persipura hasil umpan Riko.

Namun tendangan striker asal Kroasia itu masih terlalu pelan dan mengarah tepat ke posisi Dede Sulaiman berdiri, sampai peluit babak pertama berbunyi skor belum berubah 1-0 untuk Persija.

Persija:
Daryono, Ismed, Jaimerson, Maman, Rezaldi, Riko, Sandi, Ramdani, Novri, Addison, Simic

Persipura:
Dede, Rumakiek, Ricardo, Tinus Pae, M. Tahie, Anis Tjoe, Imanuel Wanggai, Boaz, Hilton, Kabes, Marcel Sacramento

(M17)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved