Liga 1

Muhammad Taufiq Sebut Skuat Persib Bandung Berbahaya

Taufiq yang juga merupakan mantan pemain Persib mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sudah mulai fokus menatap laga tersebut.

Bali United
Muhammad Taufiq 

LAGA Bali United kontra Persib Bandung yang akan digelar, Minggu (27/5/2018) sudah dinanti gelandang Bali United Muhammad Taufiq.

Taufiq yang juga merupakan mantan pemain Persib mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sudah mulai fokus menatap laga tersebut.

"Kami sudah harus mulai fokus menghadapi pertandingan melawan Persib. Kami harus maksimalkan sisa beberapa hari sebelum pertandingan. Kita tahu Persib saat ini sedang dalam tren positif. Sekarang bagaimana kami sebagai pemain harus punya semangat lebih dan kerja keras untuk mendapatkan 3 poin atas Persib," ujar Taufiq dikut.

Lebih lanjut, ayah dua anak tersebut menganggap bila mantan klubnya tersebut musim ini cukup berbahaya dengan materi pemain yang cukup bagus.

Baca: Kevin/Marcus Menang, Kedudukan Indonesia dan Tiongkok Imbang 1-1

Faktor kehadiran pelatih asing asal Argentina, Mario Gomez juga membuat kekuatan Persib wajib diperhitungkan.

"Tahun ini Persib cukup bagus dengan materi pemain dan juga kualitas pelatih yang ada saat ini. Pastinya tidak akan mudah untuk mengalahkan Persib. Tapi saya pribadi cukup optimis dengan semangat rekan-rekan yang disertai dengan kerja keras, kami akan mampu meraih hasil maksimal," kata Taufiq.

Muhammad Taufiq sendiri pernah beberapa musim bermain untuk Persib.

Bahkan Taufiq pernah sukses membawa Persib menjuarai Liga Indonesia tahun 2014 serta Piala Presiden 2015.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved