Liga Champions

Maria Selena Prediksi Pertahanan Liverpool Bakal Jaga Ketat Cristiano Ronaldo

Maria memprediksi bahwa aksi Cristiano Ronaldo bakal merepotkan pertahanan Liverpool.

Tribunnews.com/Jeprima
Maria Selena 

FINAL Liga Champions antara Real Madrid dan Livepool menarik banyak perhatian banyak orang, termasuk selebriti Tanah Air.

Mereka memiliki prediksi masing-masing tentang laga bergengsi yang akan berlangsung di Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB itu.

Begitu lekat ingatan di kepala Maria Selena tentang karakter dan sosok jagoan sepak bola di La Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo.

Bukan saja lekat dan mengingat lantaran paras tampan dan bentuk tubuh nan kekar, tetapi juga kepiawaian megabintang Real Madrid tersebut dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Menurut Maria, CR7-julukan Cristiano Ronaldo-memiliki talenta yang sangat baik.

Pesepak bola asal Portugal tersebut bakal mendapatkan penjagaan ketat dari sektor pertahanan Liverpool saat berlaga di final Piala Champions nanti.

Baca: Fajar/Rian Senang Bisa Jadi Penentu Kemenangan Indonesia

Maria, yang selama ini dikenal sebagai penyandang gelar Puteri Indonesia 2011 dan pebasket nasional, memprediksi bahwa aksi Ronaldo bakal merepotkan pertahanan Liverpool.

Oleh sebab itu, penjagaan yang ketat butuh dilakukan demi memagari pergerakan pesepak bola yang pernah merumput bersama Sporting Lisbon dan Manchester United ini.

Meski tidak bicara tentang peluang siapa yang bakal mengangkat trofi juara Champions, Maria hanya menduga bahwa Real Madrid dan Liverpool punya modal kekuatan untuk membuka peluang menjadi juara.

Seperti diketahui, Real Madrid dan Liverpool sama-sama belum mencicipi gelar apa pun musim ini.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved