Go Jek Liga 1 2018

Persib Bandung Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 1

Persib berhasil melakukan misinya untuk naik ke papan atas dengan baik setelah meraih kemenangan besar 3-0 atas PSM Makassar.

Persib Bandung Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 1
istimewa
Skuad Persib tetap berlatih di bulan puasa. 

PERSIB Bandung berhasil melakukan misinya untuk naik ke papan atas dengan baik setelah meraih kemenangan besar 3-0 atas PSM Makassar pada laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Mei 2018 malam.

Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman menjadi aktor kemenangan Maung Bandung pada laga yang dihadiri oleh puluhan ribu pendukung Persib, Bobotoh.

Setelah peluit kick off dibunyikan, tim tamu justru yang langsung tampil menekan, PSM mendapat peluang dari Rizky Pellu yang berhasil masuk dari sisi kanan di bawah kawalan Bojan Malisic.

Laga baru berjalan dua menit, Pellu mampu melepaskan sepakan keras di dalam kotak penalti, namun bola masih menyamping di sisi kanan gawang M. Natshir

Di menit ke-10, giliran Persib yang menekan melalui serangan balik di sisi kiri, Ezechiel bergerak cepat ke dalam kotak penalti, tapi sepakan kaki kirinya masih bisa dihalau kiper Rivki Mokodompit.

Aksi saling serang terus berlanjut, bek sayap PSM, M. Fauzan Jamal mampu mengirimkan umpan silang dari sisi kiri, namun bola jatuh tepat di kaki Victor Igbonefo.

Kontrol Viktor lemah dan membuat bola bisa dicuri Guy Junior yang langsung melepaskan tembakan, tapi sepakan pemain asal Kamerun itu masih melambung di atas mistar.

Pada menit ke-34, Maung Bandung mendapat peluang emas ketika Wiljan Pluim tertangkap wasit melakukan handsball di dalam kotak penalti PSM.

Wasit pun langsung menunjuk titik putih, Ezechiel yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dan membawa Persib unggul 1-0 atas PSM.

Di menit-menit akhir babak pertama, Ezechiel kembali mengancam gawang PSM, di bawah kawalan ketat, striker asal Chad itu masih bisa melepaskan tembakan.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved