Ramadan 2018

Terinspirasi Raline Shah, 3 Kreator Lokal Ciptakan Gaya untuk Lebaran

Sebagai creative collabolator saya bisa memberi inspirasi, ide, termasuk dalam hal style atau warna kepada yang lain.

Terinspirasi Raline Shah, 3 Kreator Lokal Ciptakan Gaya untuk Lebaran
Tokopedia
(Dari kiri-kanan) Creative Director & Co- Founder PVRA Kara Nugraha, Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience Garri Juanda, Creative Colaborator Raline Shah, Creative Director Kami Nadya Karina, dan Co-Founder AVA Prologue Dewi Andarini,saat peresmian kolaborasi ekslusif bertajuk Tokopedia Exclusive Collaboration PVRA x AVA Prologue x KAMI x Raline Shah #beabetteryou untuk mendukung kemajuan entrepreneur lokal, Senin (21/5/2018). 

Sosok aktris Raline Shah yang ceria dan aktif, menjadi inspirasi bagi tiga kreator lokal untuk menciptakan gaya busana untuk Lebaran.

Ketiga kreator tersebut adalah Ava Prologue yang terkenal dengan kaftannya, hijab dan scarf dari Kami, serta PVRA sebagai brand sandal cantik.

Raline mengatakan sangat senang diajak menjadi creative collaborator dalam kampanye Be a Better You oleh Tokopedia ini.

"Sebagai creative collabolator saya bisa memberi inspirasi, ide, termasuk dalam hal style atau warna kepada yang lain. Brand-brand yang terlibat ini sudah familiar bagi saya," kata Raline dalam acara temu media di Jakarta (21/5/2018).

Baca: Levis Luncurkan Busana Edisi Khusus Ramadan dan Lebaran

Koleksi PVRA x Ava Prologue x Kami bersama Raline Shah ini bisa didapatkan secara eksklusif di Tokopedia.

"Kami menciptakan gaya yang bisa masuk dengan gaya Ava dan juga Raline, makanya kami menghadirkan koleksi berwarna pastel dan ceria untuk Ramadhan dan Lebaran," kata co-founder Ava Prologue, Dewi Andarini.

Menurut Dewi, dalam koleksi eksklusif ini Ava menghadirkan 13 look kaftan modern.

Sementara itu, PVRA yang terkenal dengan sandal beraksen manik-manik, menciptakan sandal yang nyaman dipakai namun tetap cantik.

"Tetap sesuai DNA PVRA yang cantik dan bisa dipakai untuk berbagai occasion," kata Creative Director PVRA, Kara Nugroho.

Baca: Tren Busana Muslimah Millenial, Gemar Mix & Match Pakaian

Untuk penutup kepala, Kami meluncurkan scarf bertema oriental dengan berbagai motif dalam sembilan warna.

Menurut Creative Director Kami, Nadya Karina, platform toko belanja online seperti Tokopedia, sangat penting untuk perkembangan bisnisnya.

"Kami sendiri berangkat dari dunia digital. Sebelum punya toko offline, kami berjualan lewat online," kata Nadya.

Menurut Associate Vice President Tokopedia- Seller Experience, Garri Juanda, dengan menggandeng kreator lokal, Tokopedia berharap kreasi lokal akan semakin mudah diakses pecinta dunia fesyen dari Sabang sampai Merauke.

"Ini sejalan dengan komitmen Tokopedia untuk menjadi panggung online dan offline bagi entrepreneur lokal," ujar Garri Juanda.

Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved