Breaking News:

Pepe Reina Terlibat Aktivitas Mafia?

Awal penyelidikan itu adalah pertemanan Reina, Cannavaro, dan Aronica dengan Gabriele Esposito, Francesco Esposito, dan Giuseppe Esposito.

duniasoccer.com
Kiper Liverpool, Pepe Reina. 

MENJELANG berangkat ke Piala Dunia 2018, Pepe Reina malah tersandung masalah di Italia.

Kiper Napoli ini tengah diselidiki pihak berwajib Napoli, karena diduga memiliki hubungan dengan organisasi kejahatan, alias mafia.

Alhasil Reina harus menghadap komisi disiplin Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Namun dia tidak sendiri, sebab dua mantan rekannya di Napoli, Paolo Cannavaro dan Salvatore Aronica juga dipanggil, atas perkara yang sama.

Sebagaimana diwartakan laman Vanguardia, asal-muasal penyelidikan itu adalah pertemanan Reina, Cannavaro, dan Aronica dengan Gabriele Esposito, Francesco Esposito, dan Giuseppe Esposito.

Kakak-beradik ini sudah kondang sebagai pimpinan Camorra, kelompok mafia di wilayah Campana, dan berpusat di kota Napoli.

Pihak FIGC menenggarai hubungan ketiga pesepak bola itu dengan Camorra berujung kepada perbuatan curang.

Pasalnya, Gabriele Esposito bebas keluar-masuk Stadion Sao Paolo di Napoli, termasuk ke bagian yang paling terbatas.

Baca: Indonesia Kalah dari Tiongkok dan Tempati Posisi Kedua Grup D

Pasalnya, Francesco dan Giuseppe adalah pemilik bandar taruhan Eurobet.

Awal kecurigaan pihak berwajib ini muncul dari kebiasaan Rein, Cannavaro, dan Aronica bergonta-ganti mobil mewah, yang belakangan diketahui milik Esposito.

Selain itu, mereka juga sering melakukan liburan mewah, yang dicurigai sebagai imbalan dari jasa ketiga pesepak bola ini.

Namun belum diketahui bentuk jasa dari ketiganya.

Cannavaro diketahui pernah meminjamkan kartu kreditnya kepada Esposito, dan ternyata digunakan Gabriele untuk kegiatan melanggar hukum.

Selain ketiga pemain ini, tiga pejabat klub Napoli juga diperiksa polisi anti-mafia, yakni Giovanni Paolo De Matteis, Luigi Cassano, dan Alessandro Forisamo. Mereka diduga memberikan karcis kepada kakak-beradik Esposito.

Reina kabarnya akan dilepas oleh Napoli, dan besar kemungkinan kasus inilah yang membuat kiper Spanyol itu tak mendapat kontrak baru.

Penulis: AC Pingkan U
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved