LIVE STREAMING: Persib vs PSM, Misi Merangkak Naik ke Papan Atas

Jika menang menghadapi tim berjuluk Juku Eja, Persib akan mengumpulkan poin 14, dan akan memperkecil jarak dengan pimpinan klasemen.

LIVE STREAMING: Persib vs PSM, Misi Merangkak Naik ke Papan Atas
Skuat Persib Bandung di Liga 1 2018. (Foto: Persib.co.id) 

Jalan terjal kembali dihadapi Persib Bandung pada pekan kesepuluh Go-jek Liga 1 2018 saat menjamu runner up klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar, Rabu (23/5/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menjamu tim asuhan Robert Rene Albert tentu bukan perkara mudah, di Piala Presiden 2018, Persib kalah secara dramatis dari PSM di kandang sendiri.

Kala itu Persib menyerah 0-1 dari tim yang bermarkas di Stadion Andi Mattalata tersebut.

Kendati demikian, ini bukan laga balas dendam, misi yang diusung pelatih PERSIB, Mario Gomez adalah ingin merangkak naik ke posisi atas klasemen.

Jika menang menghadapi tim berjuluk Juku Eja, Persib akan mengumpulkan poin 14, dan akan memperkecil jarak poin dengan Persipura Jayapura sebagai pemuncak klasemen.

Dihadapkan pada target tersebut, Gomez malah semakin bersemangat dan ia bertekad kembali mempersembahkan kemenangan bagi publik Kota Kembang.

"Itu cerita yang sudah berlalu. Sekarang, tim ini sudah berbeda. This is Bandung, kandang kita. Kita harus memberikan yang terbaik, yaitu kemenangan untuk para Bobotoh. Siapapun lawannya, bermain di kandang motivasi kita tentunya akan jauh lebih besar," tegasnya.

Sadar misinya tidak mudah, juru racik asal Argentina ini berharap magis Bobotoh pada laga beberapa jam lagi aka membantu anak asuhannya memberikan penampilan terbaik.

"Jadi, saya ingin semua dukung kami besok, karena kemenangan sangat bagus untuk jalan ke peringkat atas. Kami ingin aura dan energi yang besar dari Bobotoh," papar Gomez.

Tak hanya itu, bermain dengan kekuatan penuh serta persiapan matang, membuat rasa percaya diri Gomez kian tinggi, walaupun ia tak menampik PSM berpotensi menyulitkan Maung Bandung.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved