Aksinya Tepergok, Maling Ini Bacok Paha Korban

Melihat perkelahian tersebut, lanjutnya, Hendy ikut membantu anaknya. Namun, sebuah celurit yang dibawa pelaku diarahkan ke paha bagian kiri Hendy.

WARTA KOTA/ZAKI ARI SETIAWAN
Aksi seorang maling di sebuah rumah di Kampung Roda Hias, RT 03/02, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (23/5/2018), berhasil digagalkan. 

AKSI seorang maling di sebuah rumah di Kampung Roda Hias, RT 03/02, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (23/5/2018), berhasil digagalkan.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Tangsel Alexander Yurikho, tersangka bernama Kiki mulai mencoba menyelinap ke rumah milik Hendy sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

“Sekitar jam 02.00 wib terdengar bunyi jendela dibuka oleh seseorang, dan memasukkan tangan untuk membuka pintu,” kata Alexander, berdasarkan keterangan anak Hendy yang memergoki aksi pelaku.

Baca: Bandara Kertajati Hanya Jadi Embarkasi Antara Saat Musim Haji

"Kemudian anak korban bangun dan mengadang di depan pintu, antara anak korban dengan pelaku sempat terjadi pergumulan,” sambung Alexander.

Melihat perkelahian tersebut, lanjutnya, Hendy ikut membantu anaknya. Namun, sebuah celurit yang dibawa pelaku diarahkan ke paha bagian kiri Hendy.

Setelah insiden tersebut, korban berteriak dan warga mulai berdatangan untuk mengamankan pelaku. Korban yang mengalami luka di paha kiri kini dirawat di RS Hermina Serpong untuk penanganan lebih lanjut.

Sedangkan pelaku yang babak belur akibat berkelahi dengan korban sekarang sudah diamankan pihak kepolisian di Polsek Serpong. (*)

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved