VIDEO: Ini Alasan Maia Mau Datang Bareng Ahmad Dhani di Acara Wisuda Dul

"Yang pasti kami ini kan ingin membahagiakan anak. Tujuannya bukan untuk saya, orangtua. Tujuannya untuk menyenangkan anak," ujar Maia

Pada 15 Mei 2018, artis musik Maia Estianty (42) menghadiri acara kelulusan putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani (17) atau Dul, dari SMA. Dalam kesempatan yang sama, artis musik Ahmad Dhani, ayah Dul, juga datang. Maia, yang hubungannya dengan Dhani naik turun sejak bercerai pada 2008, mengungkapkan alasan ia datang ke acara yang juga dihadiri oleh Dhani itu.

"Yang pasti kami ini kan ingin membahagiakan anak. Tujuannya bukan untuk saya, orangtua. Tujuannya untuk menyenangkan anak," ujar Maia dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam.

Apalagi, Dul yang meminta Maia dan Dhani datang. Meski sudah tak bersama lagi, mereka sebagai orangtua bersedia berkumpul demi sang anak. "Karena yang mau anak-anak. Anak-anak mau kami kumpul, ya kami kumpul. Ya (Dul yang meminta)," ucap perempuan yang belum menikah lagi ini. Terlepas dari harus bertemu lagi dengan mantan suaminya, personel duo Ratu ini begitu bahagia bisa melihat Dul akhirnya lulus SMA.

Namun, ia mengaku tak mengobrol tentang apa pun dengan Dhani. "Ya, yang pasti bahagia lah sebagai orangtua. (Dengan Dhani) enggak ada obrolan apa-apa," ujarnya. Mengenai rencana Abdul Qodir Jaelani sesudah lulus SMA, Maia Estianty mengungkapkan bahwa anaknya tersebut belum mau menjalani kuliah. "Belum (kuliah). Dul masih mau nerusin singel-nya dulu, baru nanti setelah umur 20 tahun sekolah (kuliah)," tuturnya.

Sebelum ini, Dul mengunggah sebuah foto keluarga pada akun Instagram-nya. Foto tersebut memperlihatkan Ahmad Dhani, yang mengenakan kemeja kotak-kotak, dan Maia Estianty, yang berkebaya oranye muda, bersama-sama mencium pipi Dul, yang baru saja merayakan kelulusannya. "Inilah Bahagia," tulis Dul sebagai keterangan foto itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Maia Ungkapkan Alasan Datang ke Acara Dul yang Juga Dihadiri Dhani",

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Ati Kamil

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved